counter easy hit

Terselubung

Blog Terselubung

5 Film Horor Jepang ini Ngeri dan Seram Banget, Bisa Bikin Kamu Tak Bisa Tidur Semalaman



film-horor_20160322_032015

Terselubungi.com – Negari Tirai Bambu terkenal sebagai negara penghasil film horor terbaik dengan beragam anime yang bisa menghipnotis banyak penggemarnya.

Bahkan diketahui sudah banyak film horor Jepang yang berhasil bikin penontonnya ketakutan hingga tidak bisa tidur semalaman.

Sejumlah film horor yang sangat menyeramkan ini pun sudah ditayangkan di bioskop – bioskop terkenal. Dan seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia beberapa film Jepang yang punya kisah mengerikan dan seram banget untuk di tonton.

1. Ringu

Salah satu film Jepang yang seram dan mengerikan hingga bikin penontonnya tidak bisa tidur semalaman yakni Film The Ringu versi Jepang yang dirilis pada tahun 1998.

Alur cerita film Ringu ini benar – benar menyeram. Film Ringu mengisahkan dua siswi sekolah menengah di Tokyo yang meninggal setelah menonton sebuah video. Salah seorang korban yang meninggal, Tomoko, memiliki seorang bibi yang bekerja sebagai reporter di sebuah stasiun televisi Tokyo.

Kematian Tomoko membuat sang bibi, Reiko Asakawa merasa penasaran dan mencoba mencari tahu tentang penyebab kematian Tomoko.

Saat penyelidikan di lakukan,  Reiko menemukan sebuah urban legend yang mengatakan tentang sebuah video terkutuk yang dapat membunuh orang 7 hari setelah menonton video tersebut. Dengan rasa penasaran yang sangat tinggi, Reiko pun menonton video tersebut.

Namun , Reiko mengaku tak bisa memahami adegan yang ia lihat di dalam video tersebut karena menurutnya adegan tersebut membuat dirinya tambah gelisah.

Dan anehnya , Reiko yang semakin gelisah  itu pun langsung dikejutkan dengan telephonenya yang tiba-tiba berbunyi tepat setelah ia selesai menonton film tersebut. Ketika ia angkat tidak ada orang yang menjawab.

Kisah film Ringu ini pun semakin menampilkan suasana mencekam yang bikin banyak penonton ketakutan namun terus penasaran untuk menonton kelanjutan ceritanya.

2. Ju-On

Ju-On juga merupakan film horor asal Jepang yang  memiliki kisah mengerikan dan bikin banyak penonton ketakutan. Film serii Ju-On atau yang dikenal dengan nama The Grudge dalam versi Amerika ini menceritakan tentang rumah yang dihuni oleh banyak hantu, dimana setiap orang yang pernah menginjak rumah tersebut akan diganggu oleh hantu tersebut.

Untuk saat ini Ju-On telah memiliki 6 episode dan di setiap episode terdapat macam-macam tokoh dan hantu yang berwujud sangat menyeramkan dan bisa bikin penonton susah tidur semalaman karena terbayang – bayang dengan raut wajah tokoh hantu tersebut.

3. Uzumaki

Film hantu Uzumaki ini adalah film yang diangkat dari manga berjudul sama karya Junji Ito . Film ini dirilis pada tahun 2000 yang menceritakan tentang sebuah desa yang phobia sama bentuk lingkaran atau spiral.

Dalam kisah ceritanya , penduduk setempat percaya kalau spiral tersebut mengandung semacam kutukan yang bisa membuat gila siapa pun yang melihatnya.

4. Audition

Audition ini juga merupakan film Jepang yang menyeramkan . Film ini dikategorikan sebagai film Jepang terbaik yang bisa mencari perhatian banyak penonton.

Film Audition ini menceritakan tentang seorang duda yang sedang melakukan audisi untuk mencari istri baru. Namun pencarian istri baru itu tidaklah mulus, duda tersebut selalu diikuti oleh sosok yang menghantui hidupnya karena sang calon istri ternyata menyimpan rahasia kelam.

Dalam film tersebut juga ditampilkan sejumlah adegan sadis dan psikopatik yang benar – benar sangat mengerikan.

5. One Missed Call

One Missed Call juga termasuk film horor asal Jepang yang punya kisah menyeramkan . Film ini bercerita tentang terror di telpon genggam.

Dalam kisahnya , ada seorang gadis  yang mendapatkan satu missed call dari nomer handphone-nya sendiri beserta voice message yang berisi suaranya sendiri di masa depan. Terror itu beruntun dan akan dikirim ke salah satu nomer yang ada di memory handphone orang yang telah meninggal tersebut.

Tapi Nakamura Yumi baru mengetahui rumor tentang missed call berdarah itu setelah temannya, Okazaki Yoko mendapat missed call dari nomer hapenya sendiri.

Hingga pada akhirnya , dia dan seorang laki-laki bernama Yamashita Hiroshi baru menyadari jika mereka kehilangan adik perempuannya karena terror yang sama.

Nah, itulah dia kelima film horor yang begitu mengerikan dan bisa membuat penontonnya tidak bisa tidur semalaman.



Updated: Juni 25, 2019 — 1:21 am
Terselubungi.Com © 2014