Terselubung

Blog Terselubung

Wow, 8 Film Hollywood ini Syutingnya di Indonesia Lho, Kamu Mau Tahu ?

6

Terselubungi.com – Siapa sih yang gak suka nonton film Hollywood ? Film yang bisa membuat penontonnya merasa puas karena jalan ceritanya yang menarik ini pasti menjadi film terfavorite banyak orang di seluruh dunia.

Negara mana pun pastinya merasa bangga dong jika wilayah mereka dijadikan sebagai lokasi syuting film Hollywood.

Nah, begitulah yang dirasakan oleh bangsa Indonesia. Karena sejumlah tempat indah dan menarik di Indonesia sempat dijadikan lokasi syuting beberapa film Hollywood yang sangat terkenal.

Baca juga : 5 Kesalahan Lucu yang Terjadi di Film Hollywood

Salah satunya ya ke delapan film Hollywood ini yang menjadikan Indonesia sebagai lokasi syuting film mereka. Lalu, film Hollywood apa saja ya yang syuting di Indonesia ?

Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

1. Anacondas – The Hunt for The Blood Orchid

1

Film Anacondas ini sangat terkenal didunia. Di mana film ini menceritakan tentang para ilmuwan yang ingin mendapatkan bunga langka yang sangat berharga. Bunga tersebut berada di dekat sarang ular raksasa yang hidup di Kalimantan.

2. Blackhat

2

Film yang dirilis pada tahun 2015 lalu, yang dibintangi oleh aktor terkenal Chris Hemsworth ini memilih Jakarta sebagai lokasi syuting mereka. Mereka memilih pelabuhan Sunda Kelapa dan Tanah Abang sebagai tempat mereka melakukan adegan syuting. Film Blackhat ini menceritakan tentang bagaimana kehidupan hacker.

3. After the Dark

3

After the Dark, film yang dibintangi oleh aktris blasteran Indonesia yakni Cinta Laura ini juga memilih Indonesia sebagai lokasi syuting film mereka. Beberapa tempat di Indonesia seperti Candi Prambanan di Yogyakarta , Jawa Timur, hingga Belitung. Film ini menceritakan tentang seorang guru filsafat yang menantang dua puluh mahasiswanya untuk memilih sepuluh di antara mereka yang akan berlindung di dalam bunker bawah tanah ketika perang nuklir terjadi.

4. Java Heat

4

Java Heat, memilih Candi Borobudur sebagai lokasi syuting mereka. Film yang dibintangi oleh Mickey Rorke dan Kellan Lutz ini menceritakan tentang polisi lokal yang menangkap penjahat kelas international yang bersembunyi di Yogyakarta. Polisi lokalnya dibintangi oleh Ario Bayu.

5. Savages5

Film yang dirilis pada tahun 2013 ini memilih Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat sebagai lokasi syuting mereka. Film yang dibintangi oleh Salma Hayek, Blake Lively, John Travolta dan Taylor Kitsch ini menceritakan tentang petani ganja yang kaya raya, yang menggunakan kekayaannya untuk beraman di beberapa negara di Asia dan Afrika.

6. Amphibious

6

Film yang dirilis tahun 2010 ini memilih Kelapa Gading, Pantai Anyer, Jakarta dan Batam untuk lokasi syuting mereka. Film action horor ini dibintangi oleh Michael Pare dan Janna Fassaert yang menceritakan tentang sekelompok peneliti yang melakukan penelitian di laut Sumatera Utara.

7. Eat, Pray, Love

7

Eat Pray, Love dibintingi oleh aktris ternama Hollywood yaitu Julia Roberts dan Javier Bardem. Film yang dirilis pada tahun 2010 ini menceritakan tentang kisah Elizabeth Gilbert yang menceraikan suaminya karena gagal hamil terus menerus, lalu menikmati kehidupannya dengan mencoba beberpaa kuliner di beberapa negara dan menemukan cinta sejatinya di Bali. Film ini memilih Bali tepatnya di Ubud dan Gunung Kawi sebagai lokasi syuting film mereka.

8. The Fall

8

Sekali lagi, Ubud di Bali digunakan sebagai lokasi syuting film Hollywood yakni The Fall. Film yang dirilis pada tahun 2006 ini disutradarai oleh Tarsem Singh dan dibintangi oleh Lee Pacer.

Nah, itulah dia ke delapan film Hollywood yang memilih Indonesia sebagai lokasi syuting film mereka.

film ter wow
.
Updated: April 6, 2016 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014