Terselubung

Blog Terselubung

Waspada Ini Selingkuh Jenis Baru yang Sangat Berbahaya

20140625_205556_selingkuh

Terselubungi.com – Selama ini perselingkuhan terjadi karena ada orang ketiga, entah itu wanita maupun pria. Namun nyatanya, selingkuh juga dapat terjadi tanpa adanya orang ketiga. Ya, baru-baru ini ada jenis perselingkuhan yang dianggap berbahaya.

Jenis perselingkuhan apakah itu?

Seperti yang dikutip Tribunnews.com, jenis baru dari perselingkuhan baru adalah perselingkuhan dalam hal keuangan. Meski terdengar sepele, tetapi jenis perselingkuhan ini juga bukan tidak mungkin bisa membuat rumah tangga kamu hancur.

loading...

Di sini, uang tidak hanya mengenai seberapa banyak uang yang kamu miliki, tetapi juga berhubungan dengan rasa aman, kepercayaan, dan keintiman hubungan kamu dengan pasangan.

Misalnya, kamu memiliki buku tabungan atau saldo rekening bank yang isinya cukup banyak. Tetapi saat kamu ingin mengambil uangnya, tiba-tiba saja sudah kosong. Ternyata yang mengambil uang tersebut adalah pasangan kamu. Parahnya lagi pegambilannya itu tanpa sepengetahuan kamu.

Otomatis, hal ini bisa membuat kamu naik darah dan mungkin akan terjadinya pertengkaran. Nah, hal yang semacam inilah yang dimaksudkan.

Untuk mengetahui apakah pasangan kamu atau kamu telah ‘berselingkuh’ dalam hal keuangan, cobalah simak hal-hal berikut ini:

1.Apakah kamu atau pasangan pernah menyembunyikan atau berbohong mengenai pembelanjaan yang kamu atau dia lakukan?

2.Apakah kamu atau dia sering melanggar janji yang telah disepakati mengenai keuangan?

3.Apakah pembelanjaan kamu atau pasangan kamu menyebabkan kerusakan hubungan kamu dengan pasangan atau keluarga?

Jika kamu atau pasangan mengalami beberapa hal di atas, kemungkinan besar hubungan kalian telah terjadi ‘perselingkuhan’ dalam hal keuangan.

Untuk mengatasi ‘perselingkuhan’ ini, sebaiknya kamu dan pasangan harus saling terbuka mengenai keuangan. Setelah itu rencanakan juga anggaran belanja bersama dengan pasangan kamu. Sehingga diantara kamu dengannya tidak ada lagi yang tertutupi mengenai keuangan.

Updated: April 23, 2016 — 10:56 pm
Terselubungi.Com © 2014