Terselubung

Blog Terselubung

Wanita Ini temukan Mahluk Laut Misterius Berwarna Merah dengan bentuk Aneh

072439800_1409040001-makhluk_laut

Terselubungi.com – Baru – baru ini beberapa media berita sedang dihebohkan oleh mahluk laut misterius berwarna merah yang memiliki bentuk aneh pada 24 Agustus 2014 , pagi yang lalu . Mahluk laut misterius ini berhasil di temukan  di pantai Mudjimba , Sunshine Coast oleh seorang wanita bernama Debbie Higgs .

Karena merasa memiliki keanehan dan ketakutan tersendiri, Debbie pun langsung melaporkan hasil penemuan mahluk laut misterius ini ke pihak yang berwajib. Mahluk laut yang memiliki bentuk tidak seperti hewan laut biasanya ini diperkirakan Debbie adalah seekor ubur – ubur yang kemudian ia foto dan diunggahnya di akun twitter miliknya.

“Ini jelas bukan tanaman, rasanya kenyal seperti ubur-ubur,” kata Higgs. Itu dingin dan agak bau. Aku tidak tahu apa itu, jadi aku mengambil gambarnya saja lalu mempostingnya di Twitter,” Ungkapnya seperti yang dilansir dari liputan6.com .
Higgs yang meninggalkan penemuannya di pantai, kemudian kembali untuk membawa pulang makhluk tersebut.

loading...

Melihat dari ciri – ciri mahluk laut yang masih misterius itu, terlihat jika mahluk laut tersebut memiliki pajang 25 cm dan memiliki renda – renda dibagian samping tubuhnya.

Di postingan foto yang ia unggah ini, banyak yang mnegira itu adalah seekor Spanyol Dancer siput memang umum berada di perairan tropis hangat di Samudera Hindia. Namun, tidak sebagain juga yang memiliki perkiraan yang sama.

Seperti yang dijelaskan dari Museum Queensland  bahwa mahluk misterius itu merupakan siput laut.

“Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan sekarang, saya membawa pulang makhluk langka itu. Saya menaruhnya di akuarium atau mungkin akan mengembalikannya ke pantai,” Ujar Debbie.

Dan sampai saat ini belum diketahui jelas apa sebenarnya mahluk laut misterius itu.

Updated: Mei 3, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014