Terselubung

Blog Terselubung

Wanita Gendut Ini Dibayar Hanya Untuk Makan Dan Kentut di Depan Kamera

20150410142318-1-sarah-reign-001-kun-sila-ananda

Siapa yang tidak ingin memiliki pekerjaan yang cukup mudah namun gaji cukup mahal itu. Pekerjaan Sarah Reign yang sebenarnya dia adalah satpam di sebuah pabrik ini mengaku sangat senang menjalani pekerjaan sampingannya untuk makan kue sambil mengoleskan cokelat di atas kue itu ke wajahnya atau mengoleskan butter ke perutnya didepan kamera.

Walaupun pekerjaannya ini mempengaruhi berat badannya yang semakin bertambah , namun Sarah tidak terlalu mengkhawatirkan soal itu karena ada waktunya dia akan membatasi makanan yang dia makan agar berat tubuhnya tidak semakin naik yang membuatnya sulit bergerak.

Pada saat melakoni pekerjaa ini, Sarah terlihat hanya memakai celana dalam dan two-pieces untuk menutupi bagian payudaranya. Tubuhnya pun terlihat begitu seksi dengan berlumur cokelat dan butter.

loading...

Bahkan sesekali dirinya juga di suruh untuk kentut di depan kamera. Tak hanya itu, dia juga seringkali mau menduduki klien jika diminta dan disuruh meniru prilaku seperti babi. Dalam hal ini Sarah pun dengan senang hati melakukan perintah itu karena dengan begitu dia mendapatkan upah tambahan.

Ketika diminta untuk berbagi cerita, Sarah mengaku jika awalnya dia begitu canggung melakukan pekerja makan dan kentut di depan pria dan kamera itu. Namun karena lama – lama sudah terbiasa dia pun begitu semangat menjalani pekerjaan sampingan dengan gaji yang cukup mahal itu. Bahkan dia juga suka pekerjaan itu karena membuat tubuhnya menjadi gemuk dan berasa seksi.

“Awalnya aku merasa canggung harus makan di depan kamera, namun penonton menyukainya. Sekarang aku sangat menyukainya. Menjadi gemuk itu seksi dan aku sangat suka pekerjaanku, makan di depan kamera,” ungkap Sarah Reign seperti yang dilansir dari Merdeka.com (13/4/2015).

gadis gendut bugil www indiagendutbugil com cewek india gendut bugil foto bugil wanita wanita gendut indo Gemuk cewek india bugil
Updated: April 18, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014