Terselubung

Blog Terselubung

Vanessa Angel Blak Blakan Soal Dirinya Batal Nikah dengan Didi Mahardika, Ternyata ini Sebabnya

Terselubungi.com – Kandasnya hubungan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika benar-benar membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, keduanya diketahui akan segera menuju ke jenjang pernikahan. Bahkan keduanya pun telah melakukan foto pre wedding.

Yang lebih disayangkannya lagi, persiapan nikah sudah 99,99 persen. Sebagaimana diungkapkan Vanessa Angel saat ditemui di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

“Persiapan nikahan aku udah 99,99 persen, satu persen tinggal acara aja,” katanya.

Namun entah bagaimana, persiapan yang telah dipersiapkan dengan matang sejak jauh hari itu jadi hancur berantakan.

loading...

Mengenai kegagalan ini, Vanessa Angel tak menampik bahwa dirinya saat itu menangis sejadi-jadinya.

“Speechless enggak bisa apa-apa, aku kurung diri di kamar, nangis. Ngapain lagi perempuan kalau enggak nangis,” ujar Vanessa.

Penyebab gagalnya pernikahan ini, karena Didi mengajukan kasasi pembatalan nikah terhadap Jane Shalimar, sebagaimana dikutip TribunStyle.com.

Diketahui, Jane sebelumnya mengaku sudah menikah siri dengan Didi dan meminta bercerai terlebih dahulu sebelum Didi menikah lagi dengan Vanessa. Namun Didi justru membantah dan tak mengakui Jane sebagai istrinya.

Lalu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus bahwa mereka resmi bercerai.

Tapi Didi yang merasa tak pernah menikah siri dengan Jane lantas mengajukan banding terhadap putusan cerainya. Bahkan Didi sampai mengajukan kasasi pada 23 Februari 2017.

Inilah yang kemudian menjadi ‘sumber’ masalah hubungan Didi dan Vanessa, hingga kandasnya hubungan mereka.

“Gara-gara ini (Didi ajukan surat kasasi pembatalan pernikahan dengan Jane). Aku enggak ngada-ngada, aku enggak bohong, I’m telling the truth,” kata Vanessa.

“H-7 dibatalin KUA karena surat kasasi yang belum selesai. KUA enggak berani menikahkan aku padahal besoknya mau midodareni, siraman dan pangajian,” lanjutnya.

Setelah pernikahannya gagal, Vanessa mengaku hubungan mereka berdua mulai merenggang.

“Pokoknya setelah aku gagal nikah tuh, aku mulai kendor sama dia. Agak mulai pelan-pelan mundur teratur. Akhirnya aku tinggalin,” bebernya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Updated: November 21, 2017 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014