Terselubung

Blog Terselubung

Update Status Gunakan Bahasa Inggris, 5 Artis ini Malah Panen Hujatan

Terselubungi.com – Dibully, dicibir hingga dikritik para haters memang seakan sudah menjadi makanan sehari-hari bagi para artis Tanah Air. Biasanya, hal ini terjadi karena beberapa kasus yang menimpa mereka. Seperti kasus perselingkuhan yang menerpa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Sejak digosipkan selingkuh dan nikah siri, akun media sosial keduanya pun langsung diserbu para haters. Namun lain halnya dengan artis-artis berikut ini. Mereka dibully justru karena update status di Instagram menggunakan bahasa Inggris.

Lho, kok bisa? Mau tahu kenapa? Yuk, simak informasinya yang dihimpun dari Brilio.net, Kamis (28/9):

1.Bella Shofie

Artis yang dikenal suka mencari sensasi ini memang tidak pernah lepas dari sorotan para haters. Nggak heran, kalau setiap postingannya di Instagram selalu diserbu. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Saat itu, Bella memposting fotonya saat menjadi anggota Cheerleaders. Postingan itu pun ia sematkan beberapa kata yang menggunakan bahasa Inggris.

loading...

Tak disangka hal itu malah membuat dia jadi bahan tertawaan. Karena Bella salah menulis kata “capten” dan “competion”.

via: brilio.net

2.Mulan Jameela

Hal serupa juga sempat dialami Mulan Jameela. Tepatnya saat dia mengunggah video putranya, Daffy, sedang mencoba makan sambal dan air perasan lemon.

Netizen yang membaca caption Mulan, jadi salah fokus dengan kata “Challange”. Padahal yang benar adalah “Challenge”. Sontak saja, Mulan jadi bahan ejekan netizen seketika itu.

via: brilio.net

3.Syahrini

Meski terkenal akan hidupnya yang mewah dan glamour, ternyata tak membuat Princess Syahrini lepas dari bully-an.

Dia mendadak dibully netizen gara-gara salah menulis “bedroom” menjadi “badroom”. Ternyata, sebelumnya, Syahrini juga pernah salah ketik “San Fransisco” menjadi “Sun Fransisco”.

via: brilio.net

4.Dewi Sanca

Cibiran yang diterima oleh pedangdut ini memang tidak pernah ada habisnya. Dia selalu panen cibiran acap kali memposting sesuatu di akun Instagramnya. Hal inilah yang membuatnya jadi geram dan menyindir kelakuan haters lewat postingannya.

Namun sayang sungguh disayang, sindirannya itu justru jadi “boomerang” baginya gara-gara menulis “hetter”.

via: brilio.net

5.Andika eks Kangen Band

Sebelas dua belas dengan Dewi Sanca, Andika juga jadi bulan-bulanan netizen gara-gara salah menulis “haters”. Andika malah menulis “haaatterss”. Padahal, niatnya saat itu juga ingin menyindir haters. Namun apa boleh dikata, dia yang justru jadi balik diserang.

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Updated: November 12, 2017 — 10:32 pm
Terselubungi.Com © 2014