Terselubung

Blog Terselubung

Untuk Amal, Pria Ini Dorong Kubis Ke Puncak Gunung Dengan Hidung

pria-ini-dorong-kubis-ke-puncak-bukit-dengan-hidung-untuk-amal

Terselubungi.com – Jika di Jepang para bintang porno membolehkan para pria meremas payudaranya untuk mengumpulkan dana untuk amal. Kali ini seorang pria di Inggris rela mendorong kubis ke puncak Gunung dengan menggunakan hidungnya.

Aksi yang satu ini memang terlihat sangat gila dan tidak masuk akal, tapi pria yang bernama Stuart Kettell ini benar-benar melakukan aksinya tersebut untuk pengumpulan dana.

Kettell yang berusia 49 tahun tersebut menuliskan pengumuman diblog pribadinya bahwa ia akan mendorong kubis ke Gunung Snowdon dengan  menggunakan hidungnya.

loading...

“Pada tanggal 30 Juli nanti, saya akan mendorong brussels sprout ke Gunung Snowdon dengan hidungku.” Tulis Kattell pada blog pribadinya. Seperti dilansir Merdeka.com.

Saat dilakukan ternyata Kattell membutuhkan waktu selama 50 menit  untuk jarak 0,1 mil, dan jika dihitung Kattell akan membutuhkan waktu selama 4 sampai 5 hari untuk menyelesaikan tantangan untuk dirinya tersebut.

Kattell merangkak sambil menyosorkan kubis ke depan dengan menggunakan hidungnya. Aksi Kettell ini membuat kulit lututnya mengelupas dan lehernya terasa sakit.

Tapi, meskipun merasakan amat kesakitan, Kattel merasa bangga pada dirinya dan menyelesaikan tantangan tersebut dengan sempurna. Aksi Kattell ini direkam oleh seorang sahabatnya sebagai bukti untuk penggalangan dana untuk amal tersebut.

Alhasil, Kattell pun mendapat banyak dana untuk disumbangkan sebagai amal.

Updated: Oktober 23, 2014 — 12:30 am
Terselubungi.Com © 2014