Terselubung

Blog Terselubung

Ucapkan Ultah ke Amora, Krisdayanti Malah Dapat Hujatan dari Netizen

20150907-krisdayanti-dan-amora_20150907_071423

Terselubungi.com – Beberapa hari yang lalu media sosial kembali dihebohkan soal Aurel dan ibundanya Krisdayanti. Kehebohan ini bermula pada saat Krisdayanti menngucapkan selamat ulangtahun untuk putri tersayangnya Amora serta memanjatkan doa tepat pada tanggal 5 September 2015.

Tepat pada hari ulangtahun Amora, KD mengunggah fotonya saat bersama Amora baru lahir. Beserta dengan foto tersebut KD juga menuliskan caption panjang lebar yang membuat netizen menjadi memanas.

“Doa buat Amora tersayang, semoga menjadi anak sholeha yg selalu menolong Mami dan keluarga dalam kebaikan di dunia dan akherat, semoga Amora selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat dunia dan akherat, diberikan hidayah dan ilmu yg manfaat, diberikan kesehatan dan umur dan rejeki yg berkah, menjadi anak yg berbakti dan menjadi manusia yang rahmatan lil alamin. Aamiin. SELAMAT ULANG TAHUN Amora,” tulis Krisdayanti seperti dilansir Tribunnews.com.

loading...

Setelah beberapa saat foto tersebut diunggah banyak komentar pedas yang dilontarkan netizen. Banyak yang mengait-ngaitkan hal tersebut dengan masalah KD dan Aurel beberapa saat yang lalu.

Begini isi dari salah satu komentar netizen untuk Krisdayanti:

“Ya allah .. Liat berita kenapa yah jdi makin gak respect am mba . di situ mba ngomong”seorang istri harus panut pada suami ” tpi kenapa mas anang dulu jadi suami mba .. Harus di selingkuhi. Dan gak panut sama suami . emang mas anang bukan suami mba yah . merasa sedih bgt ngeliat aurel dan az riel . mba plis sayangi mereka jgn di buang gitu ajh . suami ada bekasnya tapi anak gak da bekas anak mba .. Ya allah semoga keluarga kalian kembali utuh . amin amin,” tulis netizen pemilik akun rima_ufi.

Tak hanya itu, ada juga yang membandingkan kasih sayang KD terhadap anak-anaknya. “Giliran amora panjang lebar doany Giliran jiel sm aurel gk dtg,” tulis netizen pemilik akun nurpikalia94.

Updated: September 13, 2015 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014