Terselubung

Blog Terselubung

Terbang Sangat Rendah Pesawat Jet Tempur ini Hampir Tabrak Orang

jet_tempur

Terselubungi.com – Mengendarai sebuah pesawat Jet Tempur ini memang diperlukan seorang pilot yang benar – benar ahli dan displin untuk bisa mengudara setinggi mungkin. Karena jika pilot tersebut sembarangan dalam mengendarainya bahkan dalam posisi terbang yang rendah, tak hanya bisa membahayakan diri sendiri tetapi bisa membahayakan nyawa orang lain jika suatu ketika pesawat ini menabrak orang di depannya.

Seperti kejadian teledor yang satu ini, sebuah pesawat jet tempur F-16 milik Turki itu terbang rendah di atas para penonton, dalam sebuah pertunjukan udara. Kerendahan pesawat jet tempur yang sedang mengudara ini bukan hanya membuat para penonton ketakutan tetapi juga mereka merasakan bahwa hampir saja mati akibat kejadian ini.

Pesawat tersebut hampir menyerempet salah satu penonoton yang sedang berada di pantai Jerman tersebut, untungnya sang pilot bisa lebih mengelak dari penonton itu dan kemudian menabrak pagar kayu pembatas landasan pacu dengan pantai.

“Benar-benar seperti akan memisahkan kepala dari bahu kamu,” ucap salah satu penonton.

Bahkan, dengan kejadian ini beberapa penonton sempat mengabadikan moment berbahaya tersebut untuk diunggah di media sosialnya. Sebagian penonoton juga merekam keadaan itu untuk dijadikan sebuah video dan disebarkan ke youtube.

“Lihat apa yang kami lakukan di sana? kamu harus membaginya di Facebook, teman kamu akan berpikir itu lucu. Tapi kami yang merasakannya tidak,” ungkap penonton lain seperti yang dilansir dari liputan6.com (10/7/2014).

.
Updated: Desember 29, 2016 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014