Terselubung

Blog Terselubung

Tanda Tanda Gaib Saat Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Menikah

gibran

“Akan ada tanda di langit pada saat perhelatan nikah putra Pak Jokowi. Tandanya nanti bisa dilihat di langit,” ucap Suhu Naga.

Suhu Naga juga meramalkan jika pesta pernikahan Gibran pesona langit akan tampak begitu berbeda dibandingkan hari biasanya. Suhu Naga mengatakan jika pada saat widodareni akan muncul penampakan lintang kemukus atau komet dari langit.

Yang lebih sedikit menyeramkan lagi, jika pada malam itu juga Suhu Naga mengatakan akan muncul sejumlah penampakan leluhur yang akan berbaur pada masyarakat untuk mengiringi pesta pernikahan putra Sulung Presiden Joko Widodo ini.

loading...

“Akan ada penampakan lintang kemukus (komet) di langit pada saat malam widodareni dan setelah pernikahan. Penampakan leluhur tanah Jawa di antaranya Pangeran Samber Nyawa, Ratu Kidul, Eyang Lawa, Eyang Lawu dan lain-lain pada saat arak-arakan pengantin,” ungkap Suhu Naga seperti yang dilansir dari Liputan.com (9/6).

Dengan sejumlah ramalan ini , Suhu Naga tidak menjelaskan apa maksud dari adanya tanda – tanda gaib tersebut. Yang jelas tanda – tanda gaib itu akan muncul sebagai hari spesial di pernikahan Gibran Rakabuming yang akan resmi mempersunting Selvi Ananda.

Updated: Juni 16, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014