Terselubung

Blog Terselubung

Takut Ketahuan Merokok Pria ini Malah Nekat Telan Rokok yang Ia Hisap

pria-ini-telan-rokok-yang-ia-hisap-saat-walikota-duduk-di-sebelahnya_20150905_201317

Terselubungi.com – Kota Davao yang ada di Filiphina terkenal sebagai Kota paling bersih. Sebab disana, pemerintahnya sangat tegas dalam menegakkan hukum. Semua larangan yang dibuat tidak boleh dilanggar sedikit pun atau mau dihukum penjara dan dikenakan denda yang sangat besar.

Salah satu larangan yang dilarang keras di kota tersebut adalah merokok. Di Kota Davao ada tempat-tempat yang dilarang untuk merokok, dan bagi siapa pun termasuk turis pendatang tidak boleh melanggarnya. Jika dilanggar maka orang tersebut akan di penjara dan dikenakan denda yang sangat besar.

Larangan merokok ini sendiri sudah ditegaskan oleh Walikotanya yaitu Rodrigo Duterte. Rodrigo Duterte  ini termasuk salah satu pemimpin yang tegas. Ketegasannya bahkan membuat seorang turis  terpaksa menelan rokok yang ia hisap karena ketahuan merokok.

loading...

Seperti dilansir Tribunnews.com, turis tersebut awalnya sudah diperingati akan larangan merokok di restoran yang merupakan salah satu tempat bebas asap rokok.

Namun, turis tersebut tidak mau mendengarkan dan tetap saja merokok. Pemilik restoran pun geram dan menelpon sang Walikota yang juga merupakan temannya untuk datang ke restorannya.

Dalam waktu singkat Rodrigo Duterte  datang ke restaurant tersebut dan langsung duduk di sebelah turis itu. Turis yang terkejut melihat Rodrigo Duterte  langsung menelan rokok yang ia hisap dan segera meminta maaf atas kelakuannya tersebut.

Rodrigo Duterte mengatakan, “Jangan pernah menantang hukum dan peraturan yang ada di sini,” saat ingin meninggalkan turis itu.

Updated: September 25, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014