Terselubung

Blog Terselubung

Seram, Tangan Pilot Ini Copot Saat Mendaratkan Pesawat

flybe_pesawat

Terselubungi.com – Kejadian yang sangat menyeramkan, tangan seorang pilot copot saat pilot tersebut sedang mendaratka pesawat yang dibawanya. Pendaratan yang berlangsung itu pun terasa sangat mengerikan.

Kejadian ini terjadi pada penerbangan maskapai Inggris, Flybe pada Kamis 14 Agustus 2014 kemarin. Namun, untunglah pesawat yang membawa 47 orang penumpang itu tak mengalami masalah apa pun.

Semua penumpang dikatakan selamat dari pendaratan yang berbahaya itu. Selain itu, pesawatnya pun tak mengalami kerusakan sama sekali, hanya saja pendaratan itu terjadi sangat mengerikan.

Pesawat yang dibawa oleh pilot berusia 46 tahun itu memang menggunakan lengan palsu sebelah kiri agar tetap bisa bekerja.

Saat membawa pesawat itu pun pilot yang tidak diketahui namanya itu juga sudah memeriksa keadaan lengan palsunya yang baik-baik saja.

Tapi, entah kenapa saat melakukan pendaratan lengan palsu pilot itu lepas dari kaitannya sehingga copot dan pilot itu kehilangan kendali.

Saat itu, ia tak sempat untuk meminta kopilot untuk mengambil alih kendalinya. Namun, dengan cepat ia memindahkan tangan kanan dari tuas listrik ke tombol untuk mendapatkan kembali kontrol atas pesawat tersebut.

Direktur Flybe pun mengatakan, kejadian ini tidak akan terulang untuk kedua kalinya. Karena pihak maskapai pastinya lebih menjaga keselamatan penumpang pesawat.

Namun, bukan berarti mereka memberhentikan pilot dengan kekurangan fisik tersebut, karena menurutnya orang yang kekurangan fisik juga berhak mendapatkan pekerjaan yang sama dengan yang lainnya.

.
Updated: Maret 16, 2017 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014