Terselubung

Blog Terselubung

Seperti ini Ciri-Ciri Rumah Makan yang ada Penglarisnya, Kamu Wajib Tahu Nih

jin

Terselubungi.com – Hati-hati kamu kamu yang suka berwisata kuliner di kota-kota besar untuk mencicipi berbagai makanan. Sebab, ada beberapa restoran  yang memakai jin penglaris  untuk membuat konsumen menggandrungi makanan yang dijualnya. Jin penglaris yang dipakai adalah jin peludah dan jin penjilat.

Tidak hanya warung-warung pinggir jalan, saja yang biasa menggunakan jin penglaris ini, tetapi juga restoran-restoran mewah dan besar yang ada di perkotaan.

Agar makanannya terasa enak, biasanya sebelum makanan disajikan, maka jin peludah akan meludahi makanan tersebut. Ada juga jin penjilat yang akan menjilati piring-piring untuk  tempat menyajikan makanan.

loading...

Namun, jika kamu orang baik dan orang yang sangat bertakwa kepada Allah, maka kamu akan mengetahui jin penglaris yang dipakai.

Seperti yang dialami oleh seorang Kyai yang diajak makan di sebuah restoran di Jakarta oleh temannya. Ketika Pak Kyai itu duduk di kursi restoran itu, ia langsung mengalami pusing, dan mual-mual. Ia pun buru-buru keluar dan tidak jadi makan.

Temannya pun heran lalu pergi untuk menanyakannya. Kemudian, beliau memberikan selendang yang dia pakai kepada teman itu… tiba-tiba temen itu melihat beberapa sosok mahluk telanjang bulat yang mondar mandir meludahi setiap makanan yang dihidangkan kepada pengunjung. Ihhh …

Tak hanya itu yang bisa dilakukan para pemilik restoran dan warung makan untuk melariskan makanan yang mereka jual. Ada banyak cara  untuk melariskan makananya. Kamu pun bisa mengetahuinya lewat ciri-ciri yang akan kita bahas kali ini.

Seperti dilansir Kumpulanmisteri.com, inilah dia ciri- cirinya.

    alau restoran pasti ada sebuah ruangan diantara toilet dan dapur yang tidak boleh di buka. Biasanya didalamnya ada orangtua renta yang sakit kakinya karena dicelupkan ke air panas untuk kuah masakannya.

    ika warung pinggir jalan, maka kamu perlu memperhatikan panci atau periuknya. Kalau ada penglarisnya maka tidak ada satu pun yang boleh membuka pancinya atau mengambil kuahnya sendiri.

    iasanya terdapat kain putih yang disumpelkan ke tutup pancinya  atau ganggang centong sayurnya.

    ika warung pinggir jalan yang menggunakan penglaris maka, tempat cucinya akan terletak sangat jauh dan tidak terlihat oleh konsumen.

    alau makananya dibawa pulang makan rasanya akan berubah drastis.

Itulah dia salah satu ciri jika restoran atau rumah makan memakai jin penglaris . Namun, tidak semua warun makan atau restoran mewah menggunakan jin penglaris. Hanya beberapa saja yang menggunakannya.

Updated: November 14, 2015 — 6:56 am
Terselubungi.Com © 2014