Terselubung

Blog Terselubung

Seperti ini Ciri-Ciri Istri yang akan Membawa Keberkahan

suami-rayu-istri

Terselubungi.com – Dalam sebuah hubungan rumah tangga tidak hanya membutuhkan kasih sayang dan nafkah yang cukup dari sang suami. Hubungan rumah tangga juga membutuhkan keberkahan, keberkahan itu bisa didapat dari seorang istri.

Ya, istri yang baik akan dapat membawa keberkahan dalam rumah tangganya. Berkah sendiri berarti umbuh, berkembang, atau bertambah. Bisa juga berarti kebaikan yang banyak dan abadi.

Dengan adanya keberkahan didalam rumah tangga, itu akan membawa banyak kebaikan serta manfaat yang banyak, tumbuh dan terus berkembang hingga selamanya.

loading...

Nah, berikut ini adalah ciri-ciri istri yang akan membawa keberkahan dalam rumah tangganya. Seperti dilansir Tribunnews.com, inilah dia beberapa cirinya.

1. Baik dalam hubungan dengan tetangga

Istri yang memiliki hubungan baik dengan tetangga di sekitar rumah akan membawa keberkahan dalam rumah tangganya. Kenapa harus istri ? Sebab yang lama berada didalam rumah adalah seorang istri sehingga istri akan sering berinteraksi dengan tetangga.

2. Bisa menjaga lisan

Istri yang dapat menjaga lisa adalah istri yang akan membawa keberkahan. Bisa kebayang gak kalau punya istri yang tidak bisa menjaga lisannya. Anak nakal ngomel-ngomel, suami pulang kerja ia sibuk mengeluh. Tidak hanya anak, suami sendiri tidak akan betah dirumah jika hanya mendengar omelan dan keluhan sang istri.

3. Selalu mementingkan izin dan ridha suami

Istri yang membawa keberkahan adalah istri yang selalu mementingkan izin dan ridha suami. Ia akan keluar rumah jika diizinkan oleh suaminya dan ia akan memwba temannya ke rumah jika sudah diizinkan oleh suaminya. Istri seperti ini akan membawa keberkahan dalam rumah tangganya.

4. Bisa mendidik anak dengan akhlak terpuji

Istri yang dapat mendidik anak menjadi anak yang sholeh dan sholihah, berakhlak baik, bersikap sopan dan bertutur kata yang menyejukan hati merupakan istri yang akan membawa keberkahan.

5. Mampu jalin silaturahim dengan karib kerabat suami

Istri yang dapat memjalin silahturahim dengan karib kerabat suami merupakan ciri-ciri istri membawa keberkahan. Sebab tali silahturahim yang baik akan dpaat memperpanjang umur dan menambah rezeki.

Nah, untuk itu pria lebih bisa efektif memilih istri yang dapat membawa keberkahan dalam rumah tangga. Sedangkan wanita, jadilah istri yang dapat membawa keberkahan untuk keluarga.

Updated: Juli 4, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014