Terselubung

Blog Terselubung

Selain Disebut Pelacur Netizen Juga Berikan Julukan ini Untuk Mulan

images

Terselubungi.com – Nama artis cantik Mulan Jameela tampaknya tak henti – henti mendapatkan sindiran dari para haters mulai dari dikatakan sebagai perebut suami orang , pelacur bahkan kini dirinya mendapatkan julukan baru dari para haters yaitu “Cireng”.

Julukan ‘si cireng’ ini muncul dalam beberapa percakapan netizen di media sosial seperti instagram maupun twitter setelah Mulan berhasil mengunggah video permintaan maafnya kepada Maia lewat situs Youtube.

Jika dalam penjelasan di Wikipedia Cireng adalah singkatan dari aci goreng (bahasa Sunda untuk ‘tepung kanji goreng’). Cireng adalah makanan ringan yang berasal dari daerah Sunda yang dibuat dengan cara menggoreng campuran adonan yang berbahan utama tepung kanji atau tapioka.

loading...

Dan jika kamu bertanya kenapa para natien memberikan julukan Cireng kepada Mulan , ini bukan karena Mulan berbentuk seperti Cireng tetapi karena Mulan sendiri yang mengaku jika dirinya suka masak Cireng untuk anak – anaknya.

“Saya lagi senang masak, saya masakin semua makanan anak-anak, anak-anak minta makanan apa saya masakin. Biasanya bikin Cireng,” ujar Mulan , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (17/2).

Updated: Desember 21, 2015 — 10:56 pm
Terselubungi.Com © 2014