Terselubung

Blog Terselubung

Sadis! Inilah Istri-Istri Paling Kejam Di Dunia

Suami istri adalah pasangan yang tentunya harus menjaga satu dengan yang lainnya bukan? Namun hal ini tidak berlaku bagi pasangan-pasangan berikut ini yang justru mereka menginginkan hal buruk terjadi. Hal ini dilakukan oleh para istri yang mengaku banyak mengalami permasalahan sehingga bisa melakukan hal kejam kepada suaminya sendiri. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa perilaku kejam sang istri kepada suaminya sendiri.

 

1. Membunuh 4 dari 5 Suaminya

Perilaku kejam yang dilakukan oleh istri kepada suaminya adalah membunuh suaminya sendiri dengan menyuruh pembunuh bayaran yang handal. Hal ini tega dilakukan oleh seorang wanita asal Georgia bahkan di usianya yang kini menginjak senja yaitu 76 tahun, dia masih melakukan hal tersebut. Wanita yang tidak disebutkan namanya ini telah menikah sebanyak 5 kali dan semua suaminya dibunuh sebelum aksinya inidiadukan kepada polisi. Wanita tua ini mengaku bahwa ia tega membunuh suaminya ini dengan sengaja agar dia bisa mendapatkan uang asuransi dengan segera dan dari pengakuannya ini sudah jelas bahwa wanita tua ini menikah tidakkarena landasan cinta namun karena uang yang dimilikinya.

2. Membunuh dan Menghidangkan Mayat Suaminya

Mungkin kisah istri yang satu ini bisa dijadikan sebagai kisah paling keji dan kejam dari seorang istri kepada suaminya sendiri. Wanita bernama Katherine Knight ini didapati telah membunuh sang suami yang telah memberinya beberapa anak dan kehidupan yang bahagia. Menurut pengakuannya, Katherine didapati telah membunuh sang suami dengan cara keji menusukan pisau ke perut sang suami sebanyak 37 kali. Kekejian Katherine kepada sang suami bernama Charles ini tidak hanya sampai disitu, namun Katherine dengan tega menguliti mayat Charles dan menggantungnya di dapur. Entah apa yang ada dipikiran Katherine saat itu, namun dia juga mengambil daging sang mayat suami beserta kepalanya untuk disajikan sebagai makan malam kepada anak-anaknya. Perilaku keji Katherine ini akhirnya kini mendapat balasan setimpal yaitu dengan hukuman penjara seumur hidupnya karena telah melanggar banyak hukum di Australia.

 

3. Menggigit Organ Vital Suami

Entah hal yang benar atau hal yang salah yang telah dilakukan oleh seorang wanita sekaligus istri bernama Katya Kharotovonova ini. Katya yang pada awalnya merupakan istri yang baik ini tiba-tiba saja menjadi wanita yang kejam karena mendapati suaminya tengah berselingkuh dengan sahabatnya bernama Liza. Saat itu,setelah ketiga orang ini menonton film, Katya tertidur dan ketika terbangun dari tidurnya, Katya mendapati suaminya sedang berhubungan seksual dengan sahabatnya sendiri di kamar lain. Melihat sang suami dan sahabatnya tengah telanjang, Katya sangat kalut dan langsung memukul wajah Liza dengan lampu meja. Tidak hanya Liza yang mendapat serangan, namun suami Katya juga diserang oleh Katya yaitu dengan cara kejam. Katya yang sedang marah itu melampiaskan kemarahannya dengan menggigit organ vital sang suami hingga hampir putus.

 

4. Menggantung Suami Saat Berhubungan Intim

Aksi kejam selanjutnya yang dilakukan istri kepada suami adalah yang dilakukan oleh seorang wanita yang dikisahkan telah membunuh sang suami dengan cara menggantungnya. Pada saat itu, pasangan yang senang melakukan hubungan intim dengan cara berbeda ini melakukannya dengan game tertentu yang disebut dengan Kinky Sex Game. Game ini dilakukan dengan cara menggantung pasangan beberapa saat agar pasangannya bisa menikmati tubuhnya. Namun bagi istri yang satu ini, game ini dijadikan aksi untuk membunuh suaminya sendiri karena tidak ditolong ketika telah kehabisan nafas di gantungan tali tersebut.

film seksualitas suami istri dunia Seks sadis artis jenny cortez sadis dalam bercinta posisi yang enak pasangan paling keji Pasangan kejam kisah penjara paling kejam di dunia sampai haru berhubungan intim crt lucu keji cerpen pasutri lucu tentang bercinta
.
Updated: Agustus 11, 2016 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014