Terselubung

Blog Terselubung

Resep Bahagia Untuk Pengganti Baru

gfhj

Terselubungi.com – Pernikahan bukan merupakan hubungan yang main-main karena hubungan ini sudah diresmikan secara agama maupun hukum, sehingga hubungan pernikahan sangat kuat adanya. Untuk itu, bagi pasanga yang ingin menikah sebaiknya kamu harus memikirkan dengan matang-matang agar pernikahan kamu tidak berakhir dengan cepat dan bisa berjalan untuk seumur hidup.

Semua orang pastinya ingin menikah sekali dalam seumur hidup, tapi saat ini banyak sekali kasus tidak bahagia dalam pernikahan membuat banyak pasangan menjadi bercerai. Oleh karena itu, para peneliti mencoba untuk meminta resep bahagia dari pengantin yang sudah berjalan lebih dari 10 tahun untuk diberikan kepada pengantin baru.

Survei pun kemudian dilakukan pada pasangan yang sudah menikah lebih dari 10 tahun. Namun, ada hal yang mengejutkan ternyata, dari 20 resep bahagia dalam pernikahan, kehidupan seks yang baik berada di posisi hampir diakhir yaitu di posisi ke 18.

loading...

Hal ini cukup mencengangkan karena seperti kita ketahui bahwa seks sering dianggap sebagai hal penting yang ada dalam pernikahan. Tapi, ternyata seks tidak menjadi faktor kebahagian dalam sebuah pernikahan.

Di resep yang pertama, banyak responden yang menjawab  rajin berbicara atau mengobrol. Mungkin komunikasi merupakan hal nomor satu dalam pernikahan yang harus selalu dijaga agar pernikahan kamu bisa terasa bahagia.

Nah, mau tau seperti apa urutan resep bahagia dalam pernikahan untuk pengantin baru tersebut. Berikut inilah dia ke 20 resep bahagia untuk pengantin baru, seperti dilansir Detik.com.

    erbicara

    ompromi

    anjutkan

    erbaiki

    angan menyerah dengan mudah

    elesaikan argumen sebelum tidur

    abar

    endengarkan

    ujur

    enghormati

    oleran

    erekspekstasi realitis

    ak usah menikah

    akukan banyak hal bersama

    omunikasi

    ertoleransi

    ujur

    ehidupan seks yang baik

    adi teman

    eri ruang privasi

Nah, itu dia ke 20 resep bahagia untuk pengantin baru. Semoga bermanfaat ya untuk kamu yang baru saja menikah.

Updated: Juni 17, 2017 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014