Terselubung

Blog Terselubung

Pria Ini Sukses Hebohkan London Dengan Menggunakan Kostum dari Kulit Ayam

pakai-kostum-dari-kulit-ayam-pria-ini-sukses-hebohkan-london

Terselubungi.com – Seni tak selamanya harus bersifat indah. Seni juga bisa bersifat mengerikan, mengejutkan, bahkan menakutkna banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh pria yang memakai kostum dari kulit ayam ini.

Menurutnya, ini merupakan seni yang ia buat untuk menunjukan kepada dunia, jika seni tak selamanya bersifat indah, tapi seni juga bisa bersifat menakutkan dan bahkan menjijikan.

loading...

Seniman yang bernama Victor Ivanov, telah menjahit kostum unik ini yang terbuat dari kulit ayam. Menurutnya ini merupakan sebuah seni yang harus dihargai.

Ia menjahit sebuah kostum unik dari kulit ayam, lalu mengenakannya pada seorang pria yang bernama Lewis Burton, seperti yang dikutip dari Merdeka.com.

Dengan kostum unik itu Lewis berjalan-jalan di kota London dan membuat banyak pejalan kaki menjadi heboh dan terkejut dengan kostum yang digunakan oleh Lewis tersebut.

kostum-dari-kulit-ayam-001-destriyana

Semua mata tertuju padanya saat ia berjalan dipinggir jalan raya di Kota London. Orang-orang cukup heboh dengan munculnya Lewis ini.

Hal ini dilakukan oleh victor untuk menunjukan kepada banyak orang atas seni yang dibuatnya tersebut. Tak hanya kostum kulit ayam saja yang Victor buat, tetapi ada banyak barang yang ia buat dari kulit ayam seperti jam tangan, celemek, dan wallpaper.

Updated: Maret 9, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014