Terselubung

Blog Terselubung

Pria Ini Potong Penisnya Sendiri Karena Putus Dengan Pacarnya

jhkas

Terselubungi.com – Putus cinta memang bisa membuat seseorang nekat untuk melakukan banyak hal yang tak diduga. Hal ini lah yang terjadi pada seorang pria asal Eropa ini.

Pria yang bernama Oliver Ilic ini rela memotong penisnya sendiri setelah putus dengan pacar tercintanya tersebut. Oliver yang berusia 22 tahun ini, mengaku sangat cinta dengan kekasihnya tersebut sehingga ia rela memotong penisnya sendiri.

Oliver yang berusia 22 tahun ini memotong penisnya dengan menggunakan silet dan juga pisau cukur yang ditemukan oleh pihak polisi didalam kamarnya.

loading...

Seperti dilansir Liputan6.com, Oliver mengatakan bahwa alasannya melakukan hal tersebut karena ia merasa bahwa alat kelaminnya terlalu kecil sehingga pacarnya tidak ingin bercinta dengannya.

Hal ini membuat Oliver menjadi putus asa dan ingin membuang penisnya yang dianggapnya tidak berguna tersebut.

Saat ditemui pihak polisi, Oliver terlihat sedang mengalami pendarahan yang sangat hebat dibagian penisnya. Bahkan para petugas kepolisian kewalahan menangani Oliver dan segera membawanya ke rumah sakit terdekat.

Saat ini Oliver masih  dirawat dirumah sakit, namun dokter masih belum bisa memastikan apakah alat kelamin Oliver masih bisa berfungsi seperti semula atau tidak.

Ternyata, dari hasil survei menunjukan jika kasus pria memotong penisnya sendiri sudah sangat sering terjadi di Eropa. Sebelumnya juga ada seorang pria yang memotong penisnya sendiri dengan penyebab yang kurang diketahui.

Updated: November 18, 2014 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014