Terselubung

Blog Terselubung

Pria ini Lemas Tidak Berdaya Setelah di Gilir Oleh 5 Wanita

037702100_1411266698-todong-140921

Terselubungi.com – Seorang pria 26 tahun asal Zimbabwe yang tidak disebutkan namanya ini ditemukan lemas tidak berdaya setelah di gilir oleh 5 wanita. Pemerkosaan bergilir ini bermula ketika pria itu menerima tumpangan dari sekelompok wanita di kota Bulawayo.

Menurut Inspektur Polisi Tendai Mwanza mengungkapkan korban diperkosa lebih dari satu wanita saat dalam perjalanan pulang ke kampung halamannya ke Wedza dari Chitungwiza.

Pada saat itu korban menumpang sebuah bus yang di dalamnya berisi 5 wanita nafsu itu. Perjalanan itu ditempuh jalur darat selama satu hari penuh.

loading...

Namun karena kelima wanita ini punya niat jahat , dia pun membujuk pria tersebut untuk sama – sama menggunakan mobil Van milik salah satu dari 5 wanita itu.

Pelaku menurunkan korban dan memindahkannya ke sebuah mobil van. Mirisnya saat pria itu sudah berada di dalam mobil, pelaku dipaksa melayani hasrat seksual para pelaku. Setelah puas melampiaskan nafsu, korban langsung dibuang di tengah jalan.

Kejadian itu pun diketahui oleh petugas kepolisian . Polisi masih mengejar dan mengidentifikasi pelaku. Menurut Juru bicara kepolisian, bahwa kemungkinan lelaki tersebut dipakai untuk melakukan sebuah ritual.

Saat si pelaku dimintai keterangan jika kelima wanita ini awalnya telah mengancam, menculik dan memerkosa lelaki tersebut. Pria itu mengatakan jika saat di dalm mobil dia tidak sadarkan diri setelah mukanya ditutup dengan kain berobat bius.

Tragisnya tak hanya diperkosa, pria Zimbabwe ini juga kehilangan uang dan Hpnya. Kini pihak kepolisian masih terus melakukan penangkapan terhadap kelima wanita bejat itu.

Updated: November 24, 2015 — 10:56 pm
Terselubungi.Com © 2014