Terselubung

Blog Terselubung

Pria ini Ingin Bunuh Dirinya Disiarkan secara Online

pria-rusia-gantung-diri-dalam-tayangan-langsung-di-internet

Terselubungi.com – Seorang pria ingin bunuh diri yang akan disiarkan langsung secara online. Entah apa yang membuat pria ini nekat untuk bunuh diri, yang pasti ia membuat pengumuman jika siapa saja yang ingin menyakisikannya bunuh diri bisa terhubung langsung dengannya melalui Skype.

Pria yang bernama Sergey Kirilov, asal Ibu Kota Moskow, Rusia ini, kemudian ditantang oleh beberapa pengguna internet yang merasa geram dengan pengumuman yang ia sebarkan tersebut.

Beberapa pengguna internet malah menantangnya untuk melakukan  bunuh diri tersebut yang akan mereka saksikan secara langsung.

loading...

“Ayo sudah siap belum? Ayo lakukan,” ujar salah satu pengguna internet yang menyaksikan aksi bunuh diri Sergey tersebut, seperti dilansir Merdeka.com.

“Jika seorang pria mengatakan akan melakukan sesuatu maka dia harus melakukannya,” ucap pengguna internet yang lainnya.

Pihak polisi yang mengetahui hal ini kemudian dengan cepat menyelidiki kasus ini, dan mencoba untuk mencari di mana keberadaan pria yang ingin bunuh diri tersebut.

Polisi juga mengatakan jika mereka juga akan mencari siapa saja yang mendukung pria itu untuk bunuh diri. Pihak polisi akan mencari sampai dapat orang-orang yang menyuruhnya untuk bunuh diri, karena menurut pihak polisi hal tersebut merupakan kasus pengabaian pembunuhan sehingga dapat dijatuhkan hukuman.

“Sungguh keterlaluan. Orang melihat tayangan itu seperti hiburan. Kami akan menyelidiki orang-orang yang menyaksikan kejadian itu, terutama mereka yang mendorong dia untuk bunuh diri,”ujar polisi setempat.

Updated: Mei 14, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014