Terselubung

Blog Terselubung

Pria Ini Hampir Mati Tertimpa Wanita Yang Mau Bunuh Diri

pria-ini-nyaris-tewas-tertimpa-wanita-bunuh-diri-4928

Terselubungi.com – Kerasnya kehidupan memang membuat banyak orang yang mengambil jalan pintas untuk menghindari masalah-masalah yang menimpa dirinya. Jalan pintas tersebut adalah bunuh diri.

Diketahui ada banyak orang yang bunuh diri akibat depresi karena masalah hidup yang mereka alami. Masalah hidup yang selalu menimpa memang dapat membuat seseorang menjadi putus asa dan memutuskan untuk bunuh diri.

Namun, kali ini aski seorang wanita yang ingin bunuh diri tersebut hampir saja melibatkan seorang pria yang berusia 59 tahun. Pria yang merupakan seorang pejalan kaki tersebut nyaris juga ikut mati karena hampir saja tertimpa oleh wanita yang ingin bunuh diri.

loading...

Kejadian miris ini terjadi di Manhatan, Amerika. Pria yang bernama Matt Kovary tersebut mengaku sangat terkejut ketika kejatuhan mayat seorang wanita yang meloncat dari lantai 16 apartementnya.

Wanita yang bernama Samantha Cohn ini telah membuat Matt merasa ketakutan, karena ia tidak menyangka saat ia berjalan di sekitar apartemen tersebut akan mendapat kejutan yang luar biasa.

bc0e3-wanita-bunuh-diri-timpa-pria-2

Matt mengaku ia nyaris ikut mati bersama wanita tersebut karena wanita itu jatuh tepat di depan kakinya.

Awalnya Matt mendengar suara yang cukup keras dari atas. Kemudian, saat ia melihat keatas, mayat samantah tersebut langsung jatuh di depan kakinya, dengan pakaian kerja lengkap dan berlumuran darah.

“Pemandangan itu benar-benar mengerikan. Ia tepat berada di bawah kaki saya. Dia hampir juga membawa saya ke dunia kematian,” ujar Matt Kovary.

Pihak polisi sampai saat ini belum mengetahui apa penyebab kematian wanita tersebut. Namun, menurut pata tetangganya ia mengalami depresi sebelum ia bunuh diri.

Ia juga sempat di rawat di rumah sakit jiwa selama seminggu, namu setelah kembali ia terlihat berbeda tidak seperti biasanya. Mungkin masalah hidup yang berat tersebut membuat Samantha memilih untuk bunuh diri.

Updated: November 30, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014