Terselubung

Blog Terselubung

Pria Ini Gagal Bunuh Diri Gara-Gara Disemprot Air

lucu-tapi-berhasil-pria-ini-tidak-jadi-bunuh-diri-setelah-disiram-air

Terselubungi.com – Saat ini bunuh diri sering di pilih banyak orang sebagai jalan keluar masalah yang mereka hadapi. Putus cinta, dipecat dari pekerjaan dan gagal menikah, ternyata bisa membuat seseorang memilih untuk bunuh diri, dari pada harus menjalani hidup mereka lagi.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria yang tidak diketahui namanya tersebut. Pria yang berasal dari China ini, nekat untuk bunuh diri karena kisah percintaannya selalu mengalami kegagalan.

Pria yang diketahui berusia 34 tahun ini , mengalami depresi berat setelah ia putus dengan kekasihnya tersebut. Hal ini membuatnya sering berbicara sendiri seperti sedang curhat namun entah dengan siapa ia curhat.

loading...

gagal-bunuh-diri-1-stomp

Pria tersebut tampak tengah duduk di tepi jendela apartemen disekian tingkat. Ia terlihat sedang curhat menceritakan tentang kegagalan kisah cintanya tersebut. Namun, entah dengan siapa ia curhat, yang ada di depannya hanya api.

Melihat hal ini warga sekitar langsung heboh takut pria tersebut nekat loncat dari atas apartemennya. Kemudian, seorang warga pun melapor ke polisi, pihak polisi dan pemadam kebakaran pun langsung datang ke tempat lokasi.

Pria tersebut terlihat berbicara sendiri lalu membuka bajunya dan membakarnya. Karena takut pria tersebut nekat meloncat, akhirnya pihak polisi siap siaga dengan memasang jaring-jaring di bawah untuk menangkap si pria ketika ia loncat.

gagal-bunuh-diri-2-stomp

Namun, karena tak mau menunggu lama, pihak pemadam kebakaran pun langsung menyemprotkan air dengan sangat keras ke pria tersebut. Tubuh pria itu pun langsung terdorong ke dalam dan akhirnya pria itu berhasil di selamatkan.

Kejadian ini memang terlihat sedikit lucu, tapi pihak polisi sudah berhasil menyelamatkan nyawa satu orang yang ingin bunuh diri.

Updated: November 19, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014