Terselubung

Blog Terselubung

Pria ini Curi Banyak Mayat Anak Anak Untuk Dijadikan Boneka

mayat-dijadikan-boneka-2-dailymail

Terselubungi.com – Beberapa keluarga di Rusia mengalami hal tragis yang sangat menyakitkan hati mereka. Hal tragis tersebut adalah mayat anak-anak mereka yang diculik oleh seorang pria gila dan dijadikan boneka.

Pria gila yang bernama Anatoly Moskvin, 47 tahun ini sebenarnya merupakan orang yang genius, tapi kegeniusannya tersebut ternyata membuat dirinya menjadi gila karena telah melakukan hal yang tidak masuk akal.

Anatoly ini memiliki impian untuk menghidupkan kembali anak-anak perempuan yang sudah meninggal hingga akhirnya ia mencoba menggali sebanyak 29 makam anak perempuan dan kemudian mayatnya ia jadikan mumi dan didandani layaknya seperti boneka.

loading...

Saat ini Anatoly sudah ditangkap oleh pihak kepolisian karena sudah ketahuan telah menggali 29 makam anak perempuan untuk djadikan mumi dan didandani seperti boneka, dipakaikan baju dan dipajang didalam rumahnya.

Aksi gila Anatoly ini merupakan tindakan kekerasan yang membuat banyak pihak keluarga korban menjadi merasa terluka, saat melihat mayat anak perempuan mereka dijadikan mumi dan dipajang dirumah Anatoly.

mayat-dijadikan-boneka-1-dailymail

Salah satu korban Anatoly adalah  anak perempuan yang bernama Olga berusia 10 tahun. Olga meninggal akibat dibunuh, dan kini dijadikan mumi oleh Anatoly bahkan dipajang didalam rumahnya.

Ibu Olga mengaku sangat sedih melihat mayat anak perempuan mereka dijadikan mumi oleh Anatoly, dipakaikan baju serta di dandani layaknya boneka.

“Orang gila ini bahkan meninggalkan pesan tanpa nama dan menyebut anak perempuan kami Little Lady,” ujar Natalia Chardymora, ibu Olga. “Bisa Anda bayangkan bagaimana perasaan kami saat membaca catatan itu tentang putri kami yang meninggal akibat dibunuh. Ini bukan lelucon sama sekali karena sudah menghancurkan hati ini,” ujar ibu Olga.

Menurut pengakuan dari Anatoly, ia sudah mulai melakukan aksi gilanya ini sejak tahun 2011 silam. Ia mengatakan  sedang menunggu ilmu pengetahuan untuk membangkitkan mayat anak perempuan tersebut.

Aksinya ini dianggap gila oleh semua orang, dan saat ini Anatoly sedang dirawat dirumah sakit jiwa karena dianggap sudah tidak waras.

Updated: Juli 1, 2017 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014