Terselubung

Blog Terselubung

Pria Dengan Gaji Besar Ternyata Jarang Berhubungan Seks

hdajkk

Terselubungi.com – Seks merupakan salah stau aktivitas yang menyenangkan bagi sepasang suami istri. Oleh karena itu, tak heran jika pasangan yang sudah menikah diketahui lebih sering berhubungan seks setiap harinya.

Tapi, ternyata hubungan seks tidak selalu dipilih oleh pasangan yang sudah menikah. Diketahui ada beberapa pasangan yang jarang berhubungan seks setelah menikah.

Hal ini dikarenakan masalah pekerjaan. Ternyata pria yang memiliki gaji lebih besar diketahui jarang berhubungan seks dibanding pria yang memiliki gaji lebih kecil.

loading...

Menurut hasil penelitian kepada 1.600 pria membuktikan bahwa pria yang memiliki banyak uang, mobil mewah, rumah mewah, dan  juga barang-barang yang mahal memiliki kekurangan pada hubungan intim mereka dibanding pria yang biasa-biasa saja.

Penelitian tersebut mencatat pria yang memiliki gaji sekitar Rp 790.275.000 juta pertahun hanya melakukan hubungan seks dengan pasanganya sekali dalam seminggu. Sedangkan pria yang memiliki gaji sekitar Rp 236.034.000 juta pertahun melakukan hubungan seks beberapa kali dalam seminggu.

Hal ini membuktikan jika pria yang memiliki gaji besar akan mengalami kekurangan ketertarikannya terhadap hubungan seks, dibanding pria yang bergaji lebih kecil.

Namun, sampai saat ini para peneliti belum bisa mengetahui apa penyebab dari hal tersebut.

Tapi, menurut peneliti meskipun pria bergaji besar jarang berhubungan seks, tapi mereka lebih hangat jika di atas ranjang. Pria bergaji besar di ketahui lebih sering melakukan hubungan yang mendekati intim setiap harinya.

Updated: September 7, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014