Terselubung

Blog Terselubung

Pilih-Pilih Jika Makan di Restoran, Lihat Restoran ini Celupkan Tikus Hidup-Hidup Ke Air Mendidih Lalu Dijadikan Masakan

tikus-dicelupkan-air-mendidih-saat-masih-bernyawa_20151217_202328

Terselubungi.com  – Tiongkok menjadi salah satu negara yang terkenal karena sering membuat makanan dari bahan-bahan aneh dan tak masuk akal. Salah satunya adalah restoran yang ada di Tiongkok ini yang memakai daging tikus untuk diolah menjadi berbagai macam jenis makanan.

Seperti dilansir Tribunnews.com, baru-baru ini telah terbongkar sebuah video yang menunjukan jika ada sebuah restoran di Tiongkok yang mengolah tikus menjadi berbagai macam makanan.

Praktek pengolahan daging tikus ini sangat mengerikan. Sebab, tikus diperlakukan sangat kejam dan tidak dengan prikehewanan.

loading...

Dalam video yang tersebar didunia maya tersebut terlihat ada ratusan tikus dengan berbagai macam ukuran diperlakukan dengan cara yang mengerikan.

Tikus-tikus yang sudah dikumpulkan itu dimasukan ke dalam air mendidih dalam keadaan masih bernyawa. Lalu, setelah tikus itu mati barulah para pekerja di restoran tersebut mencabut bulu-bulu tikus seperti mencabut bulu ayam yang sudah dimasukan ke dalam air mendidih.

Tikus-tikus ini diperlakukan tanpa memikirkan penderitaan yang dialami oleh hewan pengerat tersebut. Setelah dicabuti barulah tikus-tikus itu di potong-potong, dibersihkan dan diolah menjadi berbagai macam masakan untuk menu dari restoran tersebut.

Perbuatan dari restoran tersebut sungguh sangat kejam dan menjijikan. Jika kamu tidak percaya, kamu boleh melihat video di bawah ini.

Tapi, hati-hati ya, jika kamu orang yang penggeli jangan lihat videonya dech, yang ada nanti kamu tidak bisa makan berhari-hari karena terbayang-bayang dengan video tersebut. iiihhhh !!!

Berikut videonya !!

[embedded content]

Updated: Desember 28, 2015 — 6:56 am
Terselubungi.Com © 2014