Terselubung

Blog Terselubung

Penyimpangan Seksual Pedofilia

Penyimpangan Seksual Pedofilia oleh SegiEmpatDewasa ini semakin banyak ha-hal aneh yang terjadi diantara kita dimana salah satunya adalah penyimpangan seksual. Penyimpangan seksual sendiri adalah sebuah aktivitas seksual yang berjalan diluar batas kewajaran untuk dapat melepaskan gairah seksualnya, seperti seorang pria yang justru lebih tertarik pada sesamanya atau terhadap objek-objek tertentu misalnya mayat. Penyimpangan seksual sendiri teradi dalam beberapa jenis, dimana salah satu diantaranya adalah penyimpangan seksual pedofilia. Penyimpangan seksual ini semakin marak terjadi di tanah air sebut saja kasus pedofilia yang terjadi di salah satu sekolah internasioal di Jakarta. Bahkan nampaknya kasus tersebut pun sudah semakin meresahkan masyarakat.

Secara umum pedofilia merupakan sebuah pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh orang dewasa baik itu berupa tindakan maupun hanya sekedar fantasi. Seperti pada kebanyakan kasus penyimpangan seksual, pedofilia umumnya dialami oleh para kaum pria yang merasa sangat berhasrat untuk melepaskan birahinya terhadap seorang anak-anak baik itu perempuan atau laki-laki. Tapi tidak menutup kemungkinan jika wanita dewasa juga dapat mengalami gangguan tersebut. Aksi-aksi yang dilakukan oleh para pederita pedofilia sendiri cukup beragam mulai dari hanya sekedar melihat, melakukan ereksi saat melihat anak-anak, seks oral hingga menyentuh alat kelamin anak laki-laki atau perempuan dan melakukan penetrasi pada mulut, dubur dan juga vagina anak-anak dengan menggunakan alat atau bahkan penis.

Kasus pedofilia yang terjadi di tanah air sendiri kebanyakan dilakukan oleh orang-orang terdekat korban, misalnya yang terjadi pada kasus pedofilia di sekolah internasional di Jakarta belum lama ini. Tapi beberapa kasus yang berat penderita pedofil sampai melakukan aksi penculikan hingga pembunuhan.

Penyimpangan seksual ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya:

loading...

1. Genetik

Secara umum masalah genetik sendiri belum dapat dipastikan kebenarannya sebagai penyebab seseorang mengalami pedofilia, namun beberapa pakar menilai bahwa masalah genetik juga memiliki potensial untuk menyebabkan penyimpangan seks pedofilia.

2. Lingkungan

Sama halnya dengan genetik faktor lingkungan juga belum dapat diketahui secara pasti menjadi penyebab seseorang menderita pedofil. Namun dari beberapa bukti hasil penelitian menemukan fakta bahwa lingkungan memiliki keterkaitan dengan jenis penyimpangan seksual ini.

3. Riwayat hidup

Seperti pada penyimpangan seksual kebanyakan, riwayat hidup pada masa kanak-kanakn yang mengalami pelecehan seksual pun bisa menimbulkan masalah penyimpangan ini.

Updated: September 1, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014