Terselubung

Blog Terselubung

Pemegang Rekor Kolektor Benda Benda Unik Dari Seluruh Dunia Part 1

Artikel Aneh Dan Unik kali akan membahas pemegang rekor untuk kolektor benda – benda unik dari seluruh dunia

KOLEKTOR JAM TERBANYAK DI DUNIA

Seorang pria asal North Berwick, Maine – Amerika Serikat, bernama Jack Schoffyang selalu memiliki banyak ‘waktu’. Tahun 2007 Guinnes World Records mencatatnya sebagai orang yang memiliki ‘jam’ ter banyak sedunia dengan koleksinya (ketika itu) 921 buah Pria ini tercatat dalam Guinness World Records sebagai pemilik jam terbanyak sedunia dengan koleksi lebih dari 1.500 jam dan terpajang di seluruh dinding rumahnya.

KOLEKTOR MERCHANDISE DAN WADAH PERMEN

loading...

Ron Hoodmengoleksi PEZ (wadah permen) dan merchandise, koleksinya ia simpan dibasement yang berada di daerah Lewiston. Saat ini koleksinya telah mencapai 3000 buah.

KOLEKTOR CANGKIR BEER

Seorang petani, Heinrich Kath, memperlihatkan beberapa koleksinya berupa cangkir-cangkir Beer, jumlahnya lebih dari 20.000, ia tinggal di Cuxhaven, Jerman. Anehnya, orang ini ternyata tidak suka meminum beer, ia hanya suka mengoleksi gelas beer (Mug) sejak tahun 1997.

KOLEKTOR KAMERA 

Dimistris Pistiolas, Athena, Yunani. Memiliki koleksi kamera film terbanyak di dunia, kamera ini milik pribadinya, Dimitris memiliki 937 kamera model vintage dan juga punya proyektor.

KOLEKTOR PERNAK PERNIK POKEMON

Lisa Courtney mengoleksi pernak-pernik yang berhubungan dengan Pokemon, koleksinya telah masuk Guinness World Records pada tahun 2010, edisi Gamers. Sampai saat ini koleksi Lisa Courtney telah mencapai 12.113 buah.

KOLEKTOR BEBEK KARET

Valli Hammer adalah seorang kolektor bebek karet. Tak ada satupun dari koleksinya yang persis sama. Memang bukan yang terbanyak di dunia, rekor dunianya diklaim oleh orang California. Tapi Valli, saat ini sudah memiliki 2.469 bebek. Valli Hammer tengah berjuang untuk meraih rekor dunia.

KOLEKTOR GANTUNGAN KUNCI 

Bermula dari gantungan kunci yang ia beli di Vietnam (di mana ia menjabat sebagai penembak helikopter pada saat peperangan) 41 tahun yang lalu. Ron Tyler akhirnya menjadi kolektor gantungan kunci di sepanjang kehidupannya.

KOLEKTOR BUNGKUS ROKOK

Wang Guohua, Pria asal China ini sudah sejak tahun 2003 mengoleksi bungkus rokok, ia menyimpan koleksi bungkus rokoknya di sebuah kamar di kota Hangzhou, provinsi Zhejiang, Cina. Koleksinya sekarang telah mencapai lebih dari 30.000 bungkus rokok meliputi lebih dari 100 area produksi, dan lebih dari 10 Negara.

KOLEKTOR BONEKA SANTA CLAUS 

Sharon Bladgey mengoleksi 6.000 boneka Santa Claus. Saking banyaknya, Sharon Bladgey membutuhkan waktu 3 minggu untuk menata koleksinya hingga layak ditampilkan pada dunia

KOLEKTOR 1200 PASANG SEPATU

Rasa iri mungkin muncul jika Anda melihat kloset milik Beth Shak di rumahnya yang terletak di Pennsylvania, Amerika Serikat. Terdapat sekitar 1.200 pasang sepatu berbagai model dalam kloset tersebut.
Termasuk, 700 sepatu sol merah keluaran butik sepatu eksklusif, Christian Louboutin. Perempuan yang berprofesi sebagai pemain poker profesional ini, memiliki tiga kloset besar untuk menyimpan sepatu-sepatu berukuran 7, koleksinya.
Ia memperkirakan harga sepatu-sepatu tersebut, jika diakumulasikan mencapai US$500 ribu atau Rp4,2 miliar. Bagi Shak, mengoleksi sepatu sebanyak itu adalah sebuah kebahagiaan.

Updated: Agustus 30, 2016 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014