Terselubung

Blog Terselubung

Paranormal ini Membenarkan Ada Hantu Dampingi Jokowi saat Pawai Rakyat Menuju Istana

jokowi

Terselubungi.com – Sara Wijayanto yang merupakan orang pertama melihat adanya mahluk halus disamping Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) pada saat  pawai rakyat usai dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia menuju Istana Negara itu juga dibenarkan oleh pakar psyco cibernatics Suhu Naga.

Suhu Naga yang terkenal sebagai peramal nasib artis ini juga mengatakan jika dua mahluk halus  berperawakan menyerupai pengawal kerajaan yang pada saat itu ikut mendampingi Jokowi-JK saat pawai rakyat berlangsung itu memang benar adanya.

Bahkan, Suhu Naga sendiri juga merasakan keberadaan kedua mahluk halus yang katanya adalah wujud dari para leluhur untuk memeberikan restu kepada pemimpin baru Jokowi dan Jusuf Kala dalam pemerintahan Negara Indonesia itu juga bukan merupakan sesuatu yang kebetulan. Menurut Suhu Naga jika Kepemimpinan Jokowi – JK mendapatkan restu dari para leluhur maka nantinya Pemerintahan Jokowi – JK ini akan berjalan lancar tanpa adanya kendala.

loading...

“Memang ada penampakan yang ikut mendampingi Jokowi-JK saat pawai. Bukan sebuah kebetulan, kalau para leluhur memberi restu kepada Jokowi-JK. “Pesta rakyat mensimbolisasikan, perlahan dan pasti Jokowi akan memegang semuanya. Kalau tidak mendapat restu, pasti beliau akan  mengalami kendala dalam memimpin Indonesia,” ungkap Suhu Naga seperti yang dilansir dari liputan6.com (23/10/2014).

Updated: Juni 18, 2017 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014