Terselubung

Blog Terselubung

Orang-Orang Ini Berenang Sambil Bugil Untuk Menyambut Musim Dingin

renang-talanjang

Terselubungi.com – Untuk menyambut berbagai festival di masing-masing negara memang memiliki berbagai macam cara unik untuk menyambutnya. Ada yang melakukan dengan cara aneh, unik, menarik, hingga melakukan hal ekstrem seperti telanjang atau bugil.

Hal ekstrem inilah yang dilakukan orang-orang di Tasmania saat menyambut musim dingin. Lebih dari 700 orang ikut merayakan untuk menyambut musim dingin tahun ini.

Mereka menyambut kemeriahan musim dingin tahun ini dengan cara berenang sambil bugil atau telanjang tanpa menggunakan sehelai pakaian di Pantai  Long Beach Teluk Sandy.

loading...

Cara ekstrem ini dilakukan untuk memeriahkan festival musim dingin yang akan segera di laksanakan . Mereka pun mulai berenang saat matahari mulai terbit dan saat suhu berada di 7 derajat celcius.

Hal ini membuat orang -orang yang berenang tanpa menggunakan busana tersebut harus menahan rasa dingin yang cukup menyengat. Menurut salah satu orang yang ikut berenang telanjang di sana, mengatakan rasa dingin tersebut seperti saat di tusuk jarum.

Aksi dari renang telanjang ini merupakan salah satu bagian dari festival musim dingin yang bernama Dark Mofo. Festival itu membatasi usia untuk menjadi pesertanya, yaitu mulai dari 18 hingga 87 tahun.

Faestival tahun ini dikatakan sangat meriah karena pengunjung di sana dua kali lipat lebih banyak di banding tahun kemarin. Para petugas festival tersebut mengatakan bahwa sebanyaka 700 orang lebih yang datang ke Pantai Long Beach Teluk Sandy.

Bahkan Dewan Industri Pariwisata  Lukas Martin mengatakan bahwa hotel sudah penuh dengan peserta Dark Mofo dan menjadikan Tasmania sebagai tempat wisata musim dingin yang paling banyak di kunjungi.

Updated: November 30, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014