Terselubung

Blog Terselubung

Nikita Mirzani Ngamuk Di Medsos Bawa Bawa Dosa Dan Perawan

023603600_1447311076-Nikita-Mirzani-151112-3

Terselubungi.com – Semenjak terlibat kasus prostitusi artis, Nikita Mirzani kerap diserang para haters. Komentar yang pedas pun bermunculan, hal ini jelas membuat Niki mengamuk bukan kepalang.

Wanita bertato ini pun tidak segan-segan membalas semua komentar para haters di akun instagramnya. Bahkan Niki mengaku siap meladeni setiap komentar, sekali pun soal zinah asal masih dalam taraf wajar.

“comment blh, tpi sebaik Nya, berkaca dulu sblm commentar, itu jauh lbh baik, itu Aja sih, menurut Gw yah,,,,Dan Gw akan senang hati ngeladenin comment kalian semua,” tulis Niki dalam akun instagramnya.

loading...

Bahkan saking geramnya Niki mengeluarkan kata yang cukup kasar. Niki juga mengingatkan kepada semua haters untuk tidak mengomentari setiap kesalahan seseorang. Menurutnya, di jaman modern saat ini tidak ada wanita maupun pria dewasa yang masih suci atau tidak mempunyai dosa.

nikita-mirzani-marahi-haters-lu-semua-apa-masih-perawan

“Lo2 semua yg blng gitu Apa pada msh perawan (sblm menikah) Dan buat yg cowo (cowo sejati Apa homo), gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua, klo lo2 semua Aja ga prh luput dr dosa, come on, jng naif lah jd org,” ujar Niki dengan kesal.

Niki juga mengatakan bahwa kita tidak bisa mengetahui apakah suatu saat nanti kita akan ditempatkan di surga atau malah sebaliknya.

“KALAU, kalian semua itu tidak prh melakukan dosa alias msh SUCI, kaya bayi Baru lahir , surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu,” tandasnya.

Updated: Desember 30, 2015 — 6:56 am
Terselubungi.Com © 2014