Terselubung

Blog Terselubung

Nikita Mirzani Lebih Memilih Foto Bugil daripada Harus Jual Diri

048020900_1449819251-20140124-Nikita-Mirzani-Panji-2

Terselubungi.com  – Saat namanya dikabarkan terseret dalam kasus prostitusi artis, Nikita Mirzani mulai buka-bukaan soal dirinya. Karena tak mau dianggap sebagai Pekerja Seks Komersial, Nikita pun bertekad untuk membela dirinya sendiri.

Ia pun kerap muncul di televisi membicarakan tentang dirinya yang dianggap sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Nikita dengan tegas mengatakan jika dirinya bukanlah seorang PSK.

Ungkapan itu ia bicarakan dalam sebuah acara Indonesia Lawyers Club di TV One, pada Selasa (15/12/2015) malam. Nikita dengan beraninya mengatakan jika dirinya lebih memilih untuk berpose bugil didepan kamera dari pada harus menjajakan diri .

loading...

“Di luar kenapa saya mau foto pemotretan tanpa busana sekali pun, ya karena saya dibayar, daripada saya jual diri. Saya dibilang PSK, saya nggak terima,” ujar Nikita dalam acara Indonesia Lawyers Club di TV One, seperti dilansir Liputan6.com .

Nikita pun tetap membela dirinya jika ia bukanlah seorang PSK seperti yang orang-orang tudingkan padanya. “Saya tidak menjual diri, saya punya pekerjaan, saya pontang-panting bekerja selama ini,” ujar Nikita sambil menangis.

Nikita tidak dapat menahan emosinya saat itu sehingga ia mengungkapkan seluruh isi hati dan apa yang ia rasakan selama dituding sebagai PSK.

Diketahui jika tertangkap di salah satu kamar hotel bintang lima di Jakarta Pusat pada Kamis, 10 Desember lalu. Namun, ia berstatus sebagai korban, tapi Nikita merasa bahwa dirinya diperlakukan sebagai PSK sungguhan.

Updated: Desember 21, 2015 — 6:56 am
Terselubungi.Com © 2014