Terselubung

Blog Terselubung

Nafsu Gak Bisa ditahan, Pemuda ini Nekat Perkosa Mayat Wanita yang Baru dikubur

077415800_1439296045-Monchegorsk-graveyard

Terselubungi.com – Kejadian manusia yang tidak bisa menahan nafsunya dan memilih untuk melampiaskan nafsunya terhadap benda mati memang sudah bukan menjadi hal yang tabu lagi. Kini ada seorang pemuda berusia 21 tahun mengaku jika dirinya tidak bisa menahan nafsu seksualnya dan nekat memperkosa mayat wanita yang baru saja di kubur.

Kejadian tersebut terungkap setelah pihak kepolisian berhasil menangkap pemuda tersebut. Di duga jika mayat wanita berusia 39 tahun yang baru saja di kubur itu adalah warga Monchegorsk, Rusia.

Dan pria bejat yang tidak diketahui namanya itu adalah pria asal wilayah Arkhangelsk. Pemuda 21 tahun ini langsung diringkus oleh polisi karena  telah melakukan pelanggaran pidana terhadap orang yang sudah meninggal dunia dan perusakan makam.

loading...

Setelah menjalani sidang pengadilan , pemuda tersebut di jatuhi hukuman tiga bulan penjara atau denda maksimal Rp 8,5 juta.

Sejauh ini kasus pemerkosaan terhadap mayat sudah sering terjadi di negara Rusia. Sebelumnya ada juga seorang pemuda yang memperkosa mayat akibat tidak bisa menahan nafsu birahi setelah ditinggal istrinya meninggal.

perkosa mayat memperkosa mayat cerita perkosa mayat ceritA bersetubuh dgn mayat pemerkosaan terhadap mayat cerita dewasa perkosa mayat cerita dewasa mayat cerita ngewe mayat ngewe orang mati ceritaperkosamayat
Updated: Agustus 16, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014