Terselubung

Blog Terselubung

Menurut Ilmuan Posisi Seks Seperti Ini Sangat Berbahaya Jangan Sampai Kamu Melakukanya Jika Gak Mau Menanggung Resikonya

003936300_1450866062-erectile-dysfunction-in-young-men__getexbackguru.com_

Terselubungi.com – Dalam melakukan aktivitas seksual, posisi berpengaruh dalam menentukan kenikmatan. Namun, hal itu tak dapat dilakukan dengan sembarangan karena jika tidak benar mengaturnya akan berdampak bahaya.

Para ilmuan di Brasil mengungkapkan posisi seks yang salah bisa menjadi penyebab patahnya penis. Penelitian yang dipublikasikan dalam Advances in Urology mengatakan posisi seks ini bertanggung jawab atas patahnya penis di beberapa rumah sakit di Brasil.

Posisi seks itu diketahui sering dilakukan oleh sejumlah pasangan, yaitu gaya Woman on Top, seperti dilansir dari Mirror, Rabu (2/3/2016).

loading...

“Studi kami mendukung fakta, hubungan seksual woman on top merupakan posisi seksual yang berpotensi menyebabkan fraktur penis,” ungkap peneliti tersebut.

Menurutnya, hipotesis mereka karena wanita berada di atas, dia mengontrol gerakan dengan seluruh berat tubuhnya. Saat itulah biasanya penis menjadi mengeras dan akhirnya mengalami penetrasi cara yang salah.

“Dalam 50 persen kasus, suara retak terdengar. Ya, suara mengerikan dari penis retak karena terlalu antusias itu terjadi,” tutur peneliti.

Akibat fraktur penis, peneliti menemukan setidaknya ada 50 persen pasien yang mengalami cacat permanen dan ada juga yang menderita kesakitan selama berhubungan seks, bahkan mengalami disfungsi ereksi.

Lantas, bagaimana posisi yang benar? Para ilmuan itu menyarankan untuk tidak terlalu cepat-cepat kembali ke posisi misionaris. Sehingga penyebab patahnya penis saat bercinta lebih kecil.

Updated: Maret 18, 2018 — 2:31 pm
Terselubungi.Com © 2014