Terselubung

Blog Terselubung

Mengerikan Mayat ini Mendadak Bangkit Ketika Sedang Dimandikan

011608200_1443426453-mati_suri

Terselubungi.com – Seorang mayat wanita bernama Manzooran Mai yang tinggal di Dumba Goth, pinggiran Karachi, Pakistan ini pun membuat geger warga setelah dirinya dinyatakan meninggal namun saat dimandikan dirinya bangkit kembali.

Manzooran ini adalah wanita yang dinyatakan meninggal dunia selama delapan jam saat dirinya pergi ke Dumba Goth, Karachi, dan Muzaffargarh . Manzooran ini sempat di bawa ke kamar mayat Edhi di Sohrab Goth untuk ritual ghusal (pemandian mayat) saat dirinya dinyatakan meninggal pada pukul 04.30 pagi waktu setempat.

Namun tidak ada yang menduga jika ternyata Manzooran ini bisa hidup kembali dari kematiannya. Saat persiapan Ghusal , Manzooran tiba – tiba bangkit dan hidup kembali.

loading...

Suaminya pun terkejut bahkan Manzooran ini sempat bersuara namun suaranya seperti anak kecil.

“Sementara persiapan untuk ghusal sedang dilakukan, Manzooran Mai tiba-tiba hidup kembali dan mulai berbicara dengan suara seorang anak,” kata suaminya.

Kejadian itu pun membuat banyak pihak begitu terkejut dan heran. Manzooran yang bangkit dari kematian itu membawa kehidupan yang lebih aneh .

Pada saat itu , Manzooran dipaksa mengatakan sesuatu dengan suara anak pada kamera, dia pun setuju dan mulai berbicara dengan suara anak kecil. Padahal selama hidupnya suaranya tidak seperti itu.

Hal ini pun masih menjadi teka – teki pada keluarga Manzooran dan belum diketahui apa penyebab utamanya. Tim medis pun masih melakukan pemeriksaan terhadap Manzooran.

Updated: Oktober 6, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014