Terselubung

Blog Terselubung

Menderita Kelainan 4 Orang ini Hanya Bisa Makan Satu Jenis Makanan Aja

Daniel Pennock

Terselubungi.com – Penyakit kelainan merupakan salah satu penyakit langka yang bisa terjadi pada diri manusia. Bahkan ada beberapa penyakit kelainan langka yang membuat seseorang memiliki kebiasaan aneh. Misalnya kelainan dalam selera makan yang disebut sebagai kelainan selektif.

Seseorang yang menderita kelainan selektif akan sulit dalam mengkonsumsi jenis makanan. Bahkan kali ini ada beberapa orang yang menderita kelainan selektif dengan hanya bisa makan satu jenis makanan saja.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

loading...

1. Selama 13 Tahun , Gadis Ini Cuma Makan Mie Instan

Seorang  gadis remaja bernama Georgi Readman berusia 18 tahun dari Isle of Wight, Inggris ini salah satu gadis yang punya penyakit kelainan aneh. Selama ini dirinya hanya makan mie instan dan tak pernah makan jenis makanan lainnya karena menderita kelainan selektif yang membuat dia enggan menyantap jenis makanan lainnya.

“Saya benci tekstur buah dan sayuran,” ungkap Georgi “Saya bahkan tidak bisa pergi dengan teman-teman untuk makan malam atau pergi keluar untuk makan karena saya tidak ingin mereka melihat saya panik jika melihat makanan lain.”

Sejak berusia 13 tahun , George hanya makan mie . Pada saat itu , dia pertama kali mencoba ramen pada usia 5 tahun dan kemudian secara bertahap dia mulai meninggalkan makanan lainnya.  Pemakan selektif umumnya merasa bahwa mereka secara fisik tidak dapat menerima semua makanan, yang pada akhirnya dapat menyebabkan masalah dalam kehidupan sosial, pekerjaan dan cinta.

2. Selama 5 Tahun , Pria Ini Cuma Makan Daging Mentah

Seorang pria bernama Derek Nance asal Kentucky ini mengalami gangguan yang tidak biasa. Alergi yang didapatkannya ini membuatnya tidak bisa memakan apa-apa.Dokter menyuruhnya untuk mencoba program diet.
Ia kemudian mencoba berbagai macam diet, sampai menjadi seorang vegetarian. Tetapi alerginya tak kunjung sembuh. Akhirnya ia menemukan makanan yang dapat menyembuhkannya. Makanan itu adalah daging mentah.

Baca juga : 7 Kelainan Sangat Aneh dan Langka yang Terjadi Pada Mata

Selama mencari makanan yang cocok untuknya, ia bertemu dengan seorang pria yang mengalami masalah yang sama dengannya. Solusi makan daging mentah ini ternyata ditemukan oleh seorang dokter gigi bernama Weston Price pada tahun 1930-an yang tertarik dengan makanan mentah.

3. Selama 22 Tahun Pria Ini Cuma Bisa Makan Keripik Kentang dan Saus

Seorang pria bernama Daniel Pennock asal Inggris ini selama 22 tahun hanya makan keripik kentang dan saus saban malam. Daniel mengatakan sejak bayi dia makan seperti anak lainnya tapi kemudian dia mulai suka makanan cepat saji pada usia empat tahun. Dia lalu menolak makan menu lain untuk makan malam. Khawatir dia tidak mau makan sama sekali ibunya kemudian setuju memberi dia makan keripik kentang dan saus. Sejak itu Daniel tidak bisa makan makanan lain selain menu itu pada malam hari.

“Saya tidak makan makanan lain selain cepat saji dan saya sudah bosan. Saya rasa saya tidak pernah makan sayuran selama hidup saya. Saya makan pisang dan apel tapi menu lain membuat badan saya sakit. Saya akhirnya hanya makan keripik kentang dan saus setiap hari. Saya sudah mencoba makan makanan lain tapi tidak bisa. Saya ingin sembuh selamanya, bukan hanya untuk saya, tapi juga keluarga. Saya sudah mencari tahu dan bertanya kepada orangtua tapi penyebab semua ini masih misteri,” kata Daniel.

4. Pria Amerika Hanya Makan Pizza Selama 25 Tahun

Seorang pria Amerika Serikat bernama Dan Janssen 38 tahun ini punya kelainan aneh yakni hanya makan Pizza selama 25 tahun belakangan ini.  Dia biasanya mengonsumsi dua pizza berukuran 35 sentimeter setiap hari dengan kopi. Ketika kuliah di Universitas Harvard, Janssen bahkan bekerja di Domino’s Pizza untuk memenuhi kecanduan makan pizza.

Walaupun cuma makan Pizza , Janssen mengatakan dia bugar, ramping dan dalam kesehatan luar biasa.

“Setiap kali saya pergi ke dokter baru, sirkulasi darah saya selalu baik dan mereka berkata, ‘Kamu semakin baik’,” Saya aktif. Saya mengendarai sepeda 48 sampai 64 kilometer dalam suatu waktu. Saya merasa baik. “Jika saya bisa mengatakan sesuatu kepada pria di seluruh dunia, ini yang Anda dapat lakukan. Anda dapat makan pizza 35 sentimeter saban hari dan menjadi baik.” ujar Jansen, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (23/4).

Selain menggunakan tambahan keju dan tomat, Janssen kadang-kadang memberikan rasa tambahan dengan taburan oregano. Pizza dianggap salah satu makanan yang bisa memuaskan diri Janssen.

Nah, itulah dia beberapa orang yang punya kelainan aneh yakni hanya punya selera makan dalam satu jenis makanan.

Lihat juga : 5 Jenis dan Ciri Orang Yang Mengalami Kelainan Seksual

Updated: Mei 7, 2016 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014