Terselubung

Blog Terselubung

Mau Tahu Seperti Apa Cara Melamar Pacar Saat Terjun Payung

ptZ9czLtzG

Terselubungi.com – Pernahkah kamu melihat tema atau saudara yang di lamar pacarnya saat terjun payung? Mungkin ini merupakan cara yang ekstrem untuk dilakukan, tapi seornag pria tela berhasil melakukannya.

Saat ini memang ada banyak cara unik dan menarik dari seorang pria untuk melamar kekasih tercintanya. Ada yang dengan cara aneh, dan ada juga dengan cara ekstrem, seperti yang dilakukan oleh Brandon Strohbehn ini.

loading...

Pria asal Amerika Serikat ini memiliki cara ekstrem untuk melamar kekasih tercintanya, yaitu saat terjun payung.

Kedua pasangan diketahui sudah menjalin hubungan selama 18 bulan. Keduanya memiliki hoby yang sama yaitu hoby ekstrem. Oleh karena itu, Brandon memilih cara melamar yang ekstrim ini.

Brandon tak hanya memberi kejutan lamaran pada kekasihnya, tetapi Brandon juga membuat kekasihnya sangat terkejut dengan menjatuhkan cincin tunangan mereka ke bawah.

Saat Brandon dan kekasih melakukan terjun payung, Brandong melamar snag kekasih kemudia menjatuhkan cincin tunangan yang palsu ke bawah.

Hal ini membuat sang kekasih sangat terkejut. Namun, saat sudah sampai ke tanah, Brandon kemudian memberikan cincin tunangan yang asli yang di pegang oleh saudaranya.

Hal ini tambah membuat kekasihnya terkejut, sehingga lamaran ini sangat sulit untuk dilupakan.

Kekasihnya mengatakan, ia akan sangat sulit melupakan lamaran yang dilakukan oleh Brandon ini.

Updated: Desember 5, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014