Terselubung

Blog Terselubung

Malam Pertama Bagi Pengantin Baru ini Gak Enak Banget, Alasannya Karena ditonton Ramai Ramai Satu Keluarga. Ternyata ini Penyebabnya

foto-malam-pertama-dilihat-keluarga_20160530_155545

Terselubungi.com – Bagi pasangan pengantin baru pada umumnya malam pertama merupakan malam yang ditunggu – tunggu. Malam pertama dijadikan malam spesial dan paling istimewa untuk melepas masa lajang bagi pasangan yang baru menikah.

Malam pertama identik dengan suasana yang hening dan ruangan yang penuh keromantisa. Namun ternyata , malam pertama bisa saja menjadi malam yang tak mengasyikan bagi pasangan yang tinggal di Singapura.

Di sana, pasangan yang baru menikah tetap bisa menikmati malam pertama namun dengan suasana ditonton orang ramai terutama oleh anggota keluarganya dan ini sudah menjadi sebuah tradisi turun temurun.

loading...

Mungkin banyak orang yang mengira tradisi ini sangat aneh dan penuh kontroversional , akan tetapi bagi masyarakat Singapura tradisi seperti ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pihak keluarga.

Seorang paman di Singapura mengaku telah melihat malam pertama keluarganya yang baru menikah dan ini menjadi kebanggaan bagi keluarga mereka.

Baca juga : Tau Istrinya Udah Gak Perawan di Malam Pertama Pria ini Nekat Lempar Istrinya dari Apartemen

“Ketika banyak orang mengira itu adalah hal aneh, tiada yang lain selain rasa bangga terhadap keluarga kami. Ketika anak, abang atau keponakan kami melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya. Kami melihatnya sebagai langkah terakhir setelah perjalanan panjang masa lajang. Dan merupakan kesempatan langka untuk menyaksikan momen mulainya hidup baru. ” kata sang paman yang tak disebutkan namanya, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

Selain menyaksikan malam pertama , para penonton juga memberikan arahan agar hubungan intim terasa semakin nyaman.

Dan ternyata kabar tradisi ini menyebarluas di media sosial dan mendapatkan banyak kecaman dari para natizen.

“Itu sungguh menjijikkan ketika berhubungan intim harus ditonton oleh keluarga sang pengantin pria.” tulis seorang netizen.

“Tidak perduli itu tradisi keluarga atau bukan, tetap saja itu aneh.”

“Berhubungan intim itu seharusnya dilakukan dibelakang pintu, tanpa ikut campur orang tua dan sanak famili anda,”tulis yang lain.

Bagaimana menurut kamu ?

Lihat juga : Kakek Tua Ini Menikahi Gadis Muda, Kejadian di Malam Pertamanya Bikin Kamu Bengong

Wajib Baca: Pengakuan cewek yang ML sambil karaoke via Smule ini bikin kamu geleng-geleng kepala mendengar alasannya

Wow!! Ini dia Daftar Harga HP Android Termurah 2016. Yang Mau Beli HP Wajib Lihat

foto malam pertama pengantin singapura
Updated: Juni 15, 2016 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014