Terselubung

Blog Terselubung

Khusus Untuk Dewasa, Ini 5 Dampak Buruk yang Akan Terjadi Jika Kamu Gak Berhubungan Seks

021452900_1454656216-empty_bed

Terselubungi.com – Melakukan aktivitas cinta adalah suatu hal yang wajib bagi pasangan suami istri. Meski begitu, bukan berarti kamu dan pasangan kamu harus melakukannya setiap hari. Tapi jarang berhubungan seks pun juga tidak baik karena bisa berdampak buruk, baik bagi kamu maupun hubungan kamu.

Seperti dilansir Bodyandsoul, Jumat (5/2/2016), inilah 5 dampak buruk yang akan kamu rasakan jika kamu tidak pernah berhubungan seks :

1.Sulit mengatasi stres

loading...

Seperti yang kita tahu bahwa melakukan hubungan seks dapat meredakan stres. Namun sebaliknya, jika kamu tidak pernah lagi melakukan hal tersebut, maka kamu lebih mudah emosional dan stres.

2.Menjadi tertekan

Lamanya tidak melakukan aktivitas seks dapat membuat seseorang menjadi tertekan. Hal ini disebabkan adanya kesulitan dalam menjalani aktivitas keseharian. Namun jika kamu melakukan aktivitas seks secara rutin dapat membuat kamu lebih mudah tersenyum dan merasa senang sehingga hidup kamu tidak merasakan tertekan.

3.Kurang percaya diri

Menurut sebuah survei, seseorang yang jarang melakukan aktivitas seks cenderung kurang percaya diri. Oleh karena itu jangan biarkan hal tersebut merampas kepercayaan diri kamu.

4.Libido menjadi rendah

Perlu diketahui, jika seseorang berhenti dari aktivitas seks, otomatis tubuh dan otaknya menjadi kurang menginginkannya. Sehingga membuat libido menjadi rendah.

5.Keintiman bersama pasangan memudar

Hilangnya kehangatan seks dalam suatu hubungan dapat menjauhkan kamu dari pasangan. Sementara aktivitas seks secara rutin dapat membuat hubungan menjadi lebih intim dan romantis.

Updated: Maret 14, 2018 — 2:32 pm
Terselubungi.Com © 2014