Terselubung

Blog Terselubung

Kenal di Medsos Lalu Pacaran dengan Cowok Korea, Kisah Cinta Cewek ini Malah Berakhir Tragis

Terselubungi.com – Fenomena berpacaran lewat media sosial memang tengah marak di kalangan remaja hingga dewasa sekali pun. Hal ini sebenarnya sah-sah saja, namun satu hal yang harus kamu garis bawahi, bahwa menjalin hubungan di dunia maya tentu memiliki banyak resiko.

Terlebih lagi mengenai latar belakang yang belum pasti kebenarannya. Ya, bisa saja pacar online kamu memakai profil palsu, atau menulis alamat palsu dan lain sebagainya.

Jadi, alangkah baiknya kamu menelusuri lebih jauh mengenai sosok tersebut sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi pacarnya. Jangan sampai keputusan kamu malah berbuah petaka bagi diri kamu sendiri.

Seperti contohnya kejadian yang dialami oleh Adabelle Luna Lee.

loading...

Seperti dilansir SuratKabar.id, Luna telah menjalin hubungan dengan seorang pria Korea bernama Taylor Kwon Soon Ho yang ia kenal lewat Facebook. Selama berpacaran, Soon selalu menunjukkan sikap baik, memberikan perhatian pada Luna serta menceritakan segala tentang kepribadiannya.

Hal itu pula lah yang mungkin membuat Luna percaya dan hingga akhirnya memutuskan terbang dari Singapura ke Korea untuk menemui Soon.

Malang, begitu sampainya di Incheon, kampung halaman Soon, dia malah mengalami kejadian yang amat tragis!

“Saat aku tiba di rumahnya di Incheon, dia merampokku sebesar 3 juta Won (Rp 35 juta) tunai dari dompetku. Sekarang pria ini menghilang,” tulis Luna melalui akun Facebooknya.

Ternyata, sebelumnya Luna juga sudah sempat memberi uang kapada Soon, yang nilainya tidaklah sedikit yakni 10 ribu dollar Singapura atau Rp 97 juta. Uang tersebut diakuinya untuk dipakai operasi jantung dan hati serta melunasi hutang-hutangnya.

Selama ini, Soon rupanya juga sering berhutang pada teman-temannya. Tagihan kartunya pun sangat membengkak. Jika ditotalkan, hutang Soon mencapai 200 juta Won atau sekitar Rp 23 Miliar!

Dalam kasus ini, Luna pun bekerjasama dengan teman-teman Soon untuk melaporkannya ke pihak kepolisian.

Tidak diketahui apakah saat ini Soon sudah tertangkap atau belum.

Namun yang jelas, kejadian yang dialami oleh Luna ini telah menjadi peringatan keras bagi seluruh pengguna media sosial bahwa betapa ‘bahayanya’ berpacaran secara online.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Updated: Oktober 27, 2017 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014