Terselubung

Blog Terselubung

Kejam Banget yang Melakukan Ini, Bocah Ini Dikurung Hingga Kurus Kering dan Makan Kotorannya Sendiri

OKU

Terselubungi.com – Sebuah pemandangan menyedihkan datang dari negara tetangga, yakni Malaysia. Di mana seorang bocah berusia 15 tahun ditemukan dalam keadaan menyedihkan. Bagaimana tidak, bocah yang dikurung dalam kamar sempit itu terlihat sangat kurus.

Saking kurusnya, tulang-tulang di tubuhnya sampai terlihat. Bocah malang tersebut diketahui bernama Muhammad Firdaus.

Yang paling menyedihkan adalah, Firdaus harus memakan kotorannya sendiri demi bertahan hidup. Berdasarkan informasi, peristiwa ini terjadi di Taman Semarak, Malaysia.

loading...

Firdaus bisa ditemukan ketika kepolisian setempat melakukan operasi imigrasi. Saat petugas mengecek rumah tersebut, tak terlihat manusia satu pun. Tapi setelah petugas mendatangi ruangan sempit, ternyata ada seorang anak kecil yang sangat kurus.

Awalnya, petugas mengira bocah itu telah meninggal, tetapi ternyata bocah itu masih hidup. Petugas pun langsung membawanya ke RS untuk mendapatkan perawatan intensif.

Namun sayang, nyawa Firdaus tak bisa diselamatkan. Firdaus dinyatakan meninggal dunia akibat kejang-kejang yang hebat.

Belum diketahui secara pasti apa motif orangtuanya menelantarkan bocah malang itu hingga kondisinya memperihatinkan seperti itu.

Namun menurut pihak berwajib, Firdaus ditelantarkan bukanlah karena permasalahan ekonomi karena keluarganya sendiri diketahui orang berada alias kaya.

Sampai saat ini, polisi akan terus melakukan penyelidikan dan segera menangkap orangtua yang diduga telah menelantarkan anaknya sendiri. Bagaimana menurutmu?

Updated: April 16, 2016 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014