Terselubung

Blog Terselubung

Kasihan Orang ini Tumor di Kakinya Mencapai Berat 110 Kg

tumor-kaki

Terselubungi.com – Tumor kaki merupakan salah satu penyakit  berbahaya yang dapat menyerang kaki manusia. Jika salah satu orang tekena penyakit tumor kaki ini ia akan mengalami hal yang sangat menyakitkan karena tumor ini bisa terus berkembang hingga mencapai berat ratusan kg. Bahkan, jika tumor ini tidak segera diatasi maka akan terus membesar akibat sel – sel jaringan tubuh tidak normal dan akan terus membelah diri hingga menyebar melalui jaringan ikat, darah, kemudian menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang.

Seperti keadaan yang memprihatinkan yang diderita oleh  Jianbin (37), pria asal Provinsi Shanxi, China menderita penyakit tumor kaki yang kini beratnya telah mencapai 110 kilogram.

loading...

Tumor yang begitu besar ini membuat tubuh Jianbin tidak dapat bergerak dan hanya bisa duduk dan berbaring di tempat tidur saja. Menurut ahli bedah Chen Minliang ini merupakan salah satu penyakit Neurofibromatosis yang penyebab penyakit ini akibat kelainan genetik sehingga mempengaruhi pertumbuhan normal jaringan sel.

Bahkan untuk melakukan operasi penyakit tumor kaki ini diperlukan waktu hingga 16 jam.

“Dia perlu 5.000 mililiter darah dan perlu dua tempat tidur,” ujar Chen Minliang seperti yang dilansir dari suara.com(10/7/2014).

operasi usus buntu berapa jam
Updated: Desember 11, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014