Terselubung

Blog Terselubung

Jika Suami Memiliki 8 Tanda Ini Artinya Dia Sangat Mencintai Kamu

Terselubungi.com – Setelah menikah biasanya suami istri akan mengalami perubahan dalam keharmonisan hubungan mereka. Berbeda dengan saat masih pacaran, biasanya setelah menjadi suami istri, suami cenderung lebih cuek dan terlihat kurang perhatian.

Biasanya hal ini akan membuat para istri menjadi bingung dan kemudian bertanya-tanya dengan perubahan yang terjadi pada suaminya.

Tapi, para istri jangan pernah berpikir jika suami sudah tidak cinta lagi. Karena perubahan setelah menikah itu wajar terjadi. Jika kamu ingin tahu apakah suami masih mencintai kamu atau tidak, maka kamu bisa melihat tanda-tanda yang ada pada suami kamu.

Tanda-tanda ini akan menunjukan jika sebenarnya suami kamu masih sangat mencintai kamu sepenuhnya. Mau tau seperti apa tanda-tandanya ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Okezone.com.

loading...

1. Suami bersedia berbagi tugas mengerjakan pekerjaan rumah

Tanda pertama adalah suami bersedia berbagi pekerjaan rumah. Seperti suami bersedia mencuci piring atau menyapu lantai setelah pulang kantor. Itu tandanya ia masih sangat mencintai kamu.

Suami sangat memperhatikan kenyamanan istri dan menempatkannya sebagai prioritas. Contohnya seperti suami mau membawakan barang belanjaan istri. Suami mau membukakan pintu mobil untuk istri dan sebagainya.

Tanda yang ketiga suami selalu ingin bersama dengan sang istri. Seperti makan bersama, jalan bersama, liburan bersama dan semuanya bersama-sama.

Suami bersikap mesra memang sangat jarang. Tapi ada juga loh pria yang selalu bisa mesra dengan istrinya. Suami yang seperti ini pastinya sangat disayang istri.

Jika suami sangat mencintai istrinya maka ia akan selalu tampak bahagia saat bersama sang istri.  Seletih apa pun yang ia rasakan, maka ia tidak akan pernah mengeluhkannya. Ia akan tetap merasa senang dengan keluarga yang dicintainya.

Suami yang masih mencintai istrinya akan bisa menghargai pendapat istrinya. Suami tidak akan mengambil keputusan sendiri dan akan selalu mendengarkan masukan dari istrinya meskipun itu hanya sekedar pendapat sementara. 

Suami yang mencintai istrinya akan selalu bisa tahu apa yang diinginkan oleh sang istri. Suami akan selalu mencari tahu apa saja yang bisa membuat istrinya merasa senang puas dan bahagia.

Suami yang mencintai istrinya pasti akan selalu mementingkan kepentingan istri dari pada dirinya sendiri. Kecuali itu untuk kebaikan bersama. Suami selalu bisa mengalah untuk membuat istrinya merasa bahagia.

Nah, jika kamu masih menemukan semua tanda itu pada suami kamu, maka itu artinya suami kamu masih sangat mencintai kamu.

Wajib Baca: Pengakuan cewek yang ML sambil karaoke via Smule ini bikin kamu geleng-geleng kepala mendengar alasannya

Wow!! Ini dia Daftar Harga HP Android Termurah 2016. Yang Mau Beli HP Wajib Lihat

istri suka menghina suami
Updated: Juli 30, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014