Terselubung

Blog Terselubung

Jika 8 Hal ini Dilakukan Saat Pacaran Itu Namanya Bukan Cinta, Kamu Mau Tahu

Terselubungi.com – Tahukah kamu jika selama pacaran , ada beberapa hal yang sering dilakukan pasangan. Bahkan kadang demi pacar , seseorang nekat melakukan hal – hal yang tak biasa demi bisa membuat kekasihnya bahagia. Tapi kadang ada beberapa hal berlebihan yang dilakukan pasangan saat pacaran yang pada akhirnya hal tersebut bukan demi cinta tapi hanya kesenangan belaka.

Baca juga : 7 Hal Bodoh Yang Terjadi Ketika Kamu Lagi Jatuh Cinta

Dan kamu mau tahu jika ternyata ada beberapa hal yang dilakukan saat pacaran yang ternyata bukan karena cinta tapi karna gengsi atau kesenangan belaka. Seperti yang dilansir dari idntimes.com, inilah dia diantaranya :

1. Rela bolos kuliah demi mengantar pacar ke salon atau belanja

1 Salah satu hal yang berlebihan di lakukan saat pacaran yakni rela bolos sekolah demi ngantar pacar ke salon atau belanja. Dan hal seperti ini tentunya bukan karena cinta. Coba saja pikir, uang kuliah yang mahal dan perjuangan orang tua membiayai ternyata kalah dengan gengsi ke pacar yang belum tentu jadi pendamping hidup. Ya kan ?

2. Rela utang sana-sini buat bayarin pacar makan

2 Salah satu hal yang kadang berlebihan dilakukan pasangan yakni rela ke sana sini pinjam duit demi bisa bayarin pacar makan. Padahal pacar yang pengertian bisa mengerti kondisi pasangan. Apalagi mereka yang belum bekerja.

3. Rela antar-jemput kapan pun, seperti sopir, bukan lagi pacar

3 Kamu yang rela antar jemput pacar kapanpun demi pacar kamu gak ngambek bahkan kamu bisa seperti sosok supir ini ternyata bukan hal yang baik dilakukan saat pacaran. Bahkan kondisi seperti ini bukan lagi karena cinta melainkan kamu sudah seperti ajudannya saja.

4. Gak mau main bareng, bahkan berbicara dengan lawan jenis, takut pacar marah

4 Gara – gara gak mau pacar kamu marah kamu rela gak main bareng atau berbicara dengan lawan jenis. Padahal hidup di dunia ini bukan cuma sama pacar tapi kamu butuh orang lain.

5. Berantem hebat dengan orang tua gara-gara bela pacar, padahal belum tentu juga kelak calon pasangan hidup

5 Kamu lebih pilih berantem hebat dengan orangtua kamu hanya demi belain sang pacar. Padahal tanpa restu orangtua hubungan kamu dan pacar tidak bakal bahagia guys. Bisa – bisa kamu jadi anak durhaka.

6. Kamu gak mau ngapa-ngapain pas lagi berantem sama pacar, sampai gak mau kerja, kuliah, atau melakukan aktivitas seperti biasa.

6 Kamu rela mengorbankan segala aktivitas kamu gara – gara lagi berantem sama pacar. Hal seperti ini biasanya bukan karena cinta yang tulus melainkan kamu sudah terobsesi dengannya.

7. Benci sebenci-bencinya dengan mantannya. Seakan si mantan harus dilenyapkan dari muka bumi.

7 Kamu yang kini sudah punya pacar kadang merasa tak aman ketika ada mantan yang masih sering hubungi kamu. Dan ketika pacar kamu tahu hingga si dia membenci mantan kamu , kamu nekat membuat mantan kamu celaka hanya demi pacar baru. Padahal belum tentu si pacar baru ini bisa bertahan lama dengan kamu.

8. Ingin menjadi seperti dia. Apa yang dia suka, harus juga kamu suka. Siapa yang gak dia suka, wajib juga kamu jauhi.

8 Hubungan yang baik adalah jadi diri sendiri. Namun ketika kamu harus mengikuti semua kesukaan pacar padahal kamu sendiri tidak suka , hal ini bisa bukan karena cinta tetapi karena paksaan hanya ingin pacar kamu bahagia. Nah, itulah dia delapan hal yang dilakukan saat pacara dan bukan karena cinta.

Lihat juga : 4 Alasan Kenapa Wanita Mau Melepaskan Keperawanannya Walaupun Belum Menikah

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

.
Updated: Desember 16, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014