Terselubung

Blog Terselubung

Jangan Kaget 6 Hal ini Bisa Terjadi Setelah Kamu Selesai Hubungan Intim Dengan Pasangan

1534385-couple-sex-780x390

Terselubungi.com – Mungkin bagi kamu yang baru menikah pasti akan mengira jika hubungan seks bisa berakhir dengan indah dan kenyamanan. Namun, sayangnya beberapa hal mungkin bisa terjadi  setelah kamu berhubungan intim selain kenyamanan yang akan kamu rasakan.

Salah satunya adalah ke enam hal ini yang bisa terjadi setelah kamu selesai berhubungan intim dengan pasangan. Kamu perlu tahu, agar saat berhubungan pada malam pertama kamu tidak kaget atau merasa khawatir.

Nah, berikut ini adalah ke enam hal tersebut, seperti dilansir Kompas.com.

loading...

1. Nyeri

Rasa nyeri bisa kamu rasakan setelah berhubungan badan. Biasanya rasa nyeri ini disebabkan kram di rahim wanita. Namun, kamu tidak perlu khawatir dengan kram di rahim ini. Tapi jika rasa nyerinya terasa setiap kamu berhubungan intim, maka kamu perlu memeriksakannya ke dokter.

2. Rasa terbakar

Jangan merasa khawatir jika kamu merasa panas seperti terbakar setelah berhubungan seks. Sebab, rasa terbakar ini terjadii karena jaringan vagina mengendur sehingga membuat rasa seperti terbakar dan membuat kamu ingin ke kamar mandi. Rasa terbakar ini biasaya akan berlangsung dalam waktu singkat.

3. Berdarah

Jika kamu mendapati darah setelah berhubungan seksual, jangan panik sebab itu normal terjadi. Pendarahan bisa terjadi karena terjadi radang serviks atau leher rahim saat kerena berhubungan seksual. Ini biasanya akan terjadi pada hubungan seks yang dilakukan dengan kasar sehingga leher rahim meradang atau ada bagian vagina yang robek.

4. Gatal

Gatal-gatal pada organ intim bisa terjdi setelah berhubnungan seksua. Ini biasanya dikarenakan penggunaan pelumas atau kondom. Bisa juga rasa gatal disebabkan karena alergi terhadap sperma atau air mani.

5. Depresi

Deprei juga bisa dirasakan oleh beberapa wanita setelah berhubungan seksual. Wanita  akan mengalami postcoital dysphoria (PCD), yaitu perasaan depresi, cemas, agitasi, atau agresi setelah berhubungan seksual.  Ini terjadi pada sebagian wanita saja dan bisa terjadi hanya beberapa waktu bahkan seumur hidupnya.

6. Ingin ke toilet

Setelah berhubungan intim bisa membuat wanita ingin pergi ke toilet. Ini karena senyawa kimia yang ada didalam air mani dapat menyebabkan diare ketika mengenai vagina. Jadi, kalau kamu merasa ingin ke toilet, segeralah ke toilet.

Nah, itulah dia ke enam hal yang bisa terjadi saat setelah berhubungan seksual.

Updated: Februari 16, 2016 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014