Terselubung

Blog Terselubung

Jalan Macet Gara-Gara Wanita Berjemur Sambil Telanjang

2149334jemuran1780x390

Terselubungi.com – Berjemur atau mandi matahari memang merupakan hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Apalagi bagi para bule di negara bagian barat sana. Mandi matahari baginya akan sangat menyenangkan.

Namun, saat berjemur kamu harus berhati-hati karena  bisa saja saat kamu menikmati hal tersebut ada orang yang melihat dan membuat semuanya menjadi kacau.

Seperti yang terjadi di Austria ini, ada seorang wanita yang tidak diketahui namanya tersebut sedang mandi matahari di jendela apartementnya  yang berada di lantai tiga .

Wanita tersebut berjemur sambil telanjang yang membuat jalan di sekitar apartementnya tersebut menjadi macet, karena para pengguna kendaraan berhenti untuk melihat dirinya.

Seperti dilansir Tempo.co, wanita tersebut menjulurkan kaki hingga pinggulnya keluar jendela. Hal ini lalu dilihat oleh banyak pengendara di jalan dekat apartemennya itu.

Salah satu pengguna motor mengatakan bahwa banyak motor yang penyok akibat motor di depannya berhenti tiba-tiba karena melihat wanita telanjang tersebut.

Lalu, ada juga pengendara mobil yang menabrak motor didepannya karena melirik wanita bugil itu. Hal ini membuat jalan menjadi macet sebelum polisi datang untuk mengatasinya.

Saat polisi datang wanita itu langsung  masuk ke dalam dan langsung menggunakan pakaian.

Hal serupa juga pernah terjadi di Brazil di mana ada seorang wanita yang mandi matahari sambil bugil di Balkon hotel tempat ia menginap. Kejadian ini juga membuat para penghuni hotel menjadi heboh.

Bule bugil foto bugil di jalan bule cantik naik sepeda sambil bugil Perempuan telanjang dijalan perempuan naik motor telanjang gambar wanita bugil di jalanan amerika gambar orang orang bule bugil di jalan gambar jalan jalan bugil gambar bule bugil naik motor gadis bugil naik motor
.
Updated: November 11, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014