Terselubung

Blog Terselubung

Inilah 5 Pahala Luar Biasa yang Akan Didapatkan Wanita Yang Sedang Hamil

Subhannallah, Inilah 5 Pahala Bagi Wanita Mengandung

Terselubungi.com – Setiap pasangan yang sudah menikah, moment kehamilan adalah moment yang paling ditunggu-tunggu dan diharap-harapkan. Namun, kehamilan ini hanya akan dialami oleh wanita-wanita yang diberikan kepercayaan oleh Allah untuk menjaga titipan anak dari-Nya.

Betapa bahagianya wanita yang sedang mengandung, karena Allah akan memuliakan dirinya dan Allah juga melimpahkan kebaikan kepada wanita mengandung dengan penuh kesabaran.

Rasulullah SAW pernah  berwasiat kepada Fatimah Az-Zahrah, anaknya yang berbunyi:

loading...

“Wahai Fatimah, apabila wanita mengandung, malaikat memohonkan ampunan baginya, dan Allah menetapkan baginya setiap hari seribu kebaikan serta melebur seribu kejelekan. Ketika wanita merasa sakit akan melahirkan, Allah menetapkan pahala baginya sama dengan pahala para pejuang di jalan Allah. Jika dia melahirkan kandungannya, bersihlah dosa-dosanya seperti ketika dia dilahirkan dari kandungan ibunya. Bila meninggal ketika melahirkan, dia tidak akan membawa dosa sedikit pun. Di dalam kubur akan mendapatkan pertamanan indah yang merupakan bagian dari taman surga. Allah memberikan pahala kepadanya sama dengan pahalah seribu orang yang melaksanakan ibadah haji dan umrah, dan seribu malaikat memohonkan ampunan baginya hingga hari Kiamat”.

Nah, berikut ini ada beberapa pahala luar biasa yang akan didapatkan wanita yang sedang hamil. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Kumpulanmisteri.com.

1. Malaikat Beristigfar Untuk Wanita Hamil

Saat wanita yang sedang hamil, maka malaikat akan beristigfar untuk wanita hamil. Tak hanya itu, Allah SWT juga akan menetapkan bahwa setiap hari dengan 1000 kebaikan dan menghapuskan 1000 kejahatan darinya.

2. Shalat Wanita Hamil Lebih Utama Dibanding Wanita Yang Tidak Hamil

Tahukah kamu bahwa Shalatnya wanita muslimah yang sedang mengandung lebih utama dibandingkan dengan shalatnya wanita yang tidak hamil. Dua rakaat shalatnya wanita hamil lebih baik dibandingkang 80 rakaat shalatnya wanita yang tidak hamil. Ini dikarenakan saat wanita sedang hamil membawa janin didalam perutnya yang juga ikut sujud kepada Allah.

3. Memperoleh Pahala Puasa di Siang Hari dan Pahala Ibadah di Malam Hari

Ternyata tak cukup sampai di situ, wanita yang sedang hamil akan memperoleh pahala puasa di siang hari dan pahala ibadah di malam hari. Hal ini karena wanita yang sedang hamil selalu membawa amanah dari Allah SWT berupa janin didalamnya.

4. Mati Syahid

Inilah janji Allah yang sudah ditetapkan, bahwa wanita hamil yang meninggal saat melahirkan akan dianggap sebagai ati Syahid. Rasulullah SAW bersabda:” Mati Syahid itu ada tujuh, selain mati terbunuh dalm perang fii sabilillah, yaitu: mati karena penyakit tha’un, mati karena tenggelam, mati karena penyakit lambung, mati karena sakit perut, mati karena terbakar, mati karena tertimpa reruntuhan, dan perempuan yang mati karena hamil atau melahirkan” (HR Ahmad, Abu Dawud, Nasai dan Malik).

Wanit hamil yang meninggal dunia karena melahirkan akan dimasukan ke surga oleh Allah. Tapi, kematiannya akan sia-sia jika ia melahirkan dari perbuatan zina.

5. Berjihad di Jalan Allah

Wanita yang merasa kesakitan saat akan melahirkan akan dihitung baginya pahal orang berjihad dijalan Allah. Dan ganjaran yang didapat adalah surga baginya.

Itulah dia ke lima pahala yang akan didapatkan oleh wanita hamil.

Updated: November 3, 2015 — 6:56 am
Terselubungi.Com © 2014