Terselubung

Blog Terselubung

Ini Tempat Mengerikan Untuk Bertemu Hantu, Ternyata Bukan di Kuburan

bukan-kuburan-ini-tempat-terburuk-dan-terseram-bertemu-hantu

Terselubungi.com – Jika ingin bertemu hantu kebanyakan orang akan datang ke tempat yang dianggapnya mengerikan seperti rumah kosong, pohon besar, hutan dan juga kuburan,

Semua itu memang merupakan tempar favorite  hantu karena tempat-tempat tersebut sangat sepi dan jauh dari kehidupan manusia.

Namun, tahukah kamu bahwa selain tempat-tempat yang sudah dikatakan tadi, ada lagi tempat yang bahkan paling mengerikan untuk bertemu hantu, yaitu luar angkasa.

loading...

Mungkin kamu akan sedikit keheranan jika luar angkasa dikatakan sebagai tempat bertemu hantu yang paling mengerikan bagi manusia.

Tapi, alasan-alasan ini akan menjelaskan mengapa luar angkasa disebut sebagai tempat terburuk untuk bertemu hantu.

Mau tau seperti apa ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Luar angkasa adalah tempat yang paling terisolasi

Tidak butuh hantu untuk menakuti astronot yang pergi ke luar angkasa, hanya dengan mengatakan luar angkasa sebagai tempat yang paling terisolasi para astronot sudah sangat ketakutan.

2. Di luar angkasa tidak ada jalan keluar

Diluar angkasa tidak memiliki jalan keluar sehingga saat bertemu hantu orang-orang tidak akan bisa kemana-mana, apa lagi lari ke tempat yang aman.

3. Teknologi bisa bajak hantu

Keberadaan hantu yang sangat bisa dibajak oeh teknologi sehingga ara astronot akan ketakutan saat tahu keberandaamn hnatu didekatnya.

4. Luar angkasa sangat gelap

Di luar angkasa tidak memiliki aliran listri sehingga sangat gelap. keadaan gelap inilah yang membuat para astronot ke luar angkasa.

Nah, itulah dia ke empa hal yang menguatkan pernyataan jika luar angkasa merupakan tempat terburuk untuk bertemu hantu.

Updated: Juni 25, 2015 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014