Terselubung

Blog Terselubung

Ini Perbedaan Efek Masturbasi Pada Pria Dan Wanita

images

Terselubungi.com – Kegiatan masturbasi merupakan salah satu cara terbaik bagi pria dan wanita untuk memuaskan hasrat nafsunya tanpa adanya pasangan. Masturbasi ini sebebanrnya juga dapat membahayakan organ keintiman, namun jika dilakukan dengan baik maka tidak selamanya masturbasi itu berbehaya. Dan untuk pria dan wanita, masturbasi yang dilakukan juga memiliki beberapa perbedaan efek.

Perbedaan efek masturbasi pada pria dan wanita ini diketahui dari proses dan bentuk cara yang dilakukannya. Namun, perbedaan efek ini juga tercantum kedalam efek positif dan efek negatif.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia perbedaan efek masturbasi pada pria dan wanita :

loading...

Pria

1. Efek Positif

Pria yang seringkali melakukan masturbasi sendiri ini juga akan mendapatkan efek positif di dalamnya. Beberapa efek posistif ini juga menynangkut untuk kesehatan tubuh yang lebih baik. Dan berikut ini beberapa efek positif masturbasi untuk pria diantaranya sebagai berikut :

engalami klimaks bisa memberikan kenikmatan dan kesenangan pada pria

embantu tidur lebih nyenyak

embuat pria merasa lebih santai

eredakan ketegangan dalam tubuh dan pikiran.

Di samping memiliki efek positif, masturbasi bagi pria juga dapat menimbulkan efek negatif. Beberapa efek negatif ini diketahui dapat menurunkan kesehatan organ intim dan kesehatan reproduksi pria. Dan berikut ini beberapa efek negatif bagi pria.

elakukan masturbasi secara teratur membuat Anda susah memuaskan gairah seksual ketika bercinta dengan pasangan. Selain itu, masturbasi juga akan membuat Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk mengalami ejakulasi

erakan yang berlebihan pada alat kelamin saat melakukan masturbasi bisa menyebabkan bengkak dan masalah pada Mr P.

elain itu, masturbasi juga akan mempengaruhi ereksi dan ejakulasi pada pria. Disisi lain, masturbasi juga dapat  mencegah tumbuhnya bulu pada telapak tangan yang mana ini merupakan sebuah mitos tapi telah ditentukan dari bukti yang ada dan beberapa bukti ilmiah.

1. Efek Positif

Bagi wanita yang melkaukan masturbasi juga akan mendapatkan beberapa efek positi. Sama seperti pria, beberapa efek positif ini juga dapat berdampak baik bagi kesehatan tubuh wanita. Dan beberapa efek postif masturbasi pada wanita ini, diantaranya sebagai berikut.

isa menurunkan stres

enguatkan otot vagina

embantu tidur lebih nyenyak

eningkatkan mood wanita.

Disamping efek positif, masturbasi juga dapat membawa efek negatif pada wanita. Beberapa efek negatif ini akan dapat merusak kesehatan sistem reproduksi wanita dan kesehatan mental wanita. Beberapa efek negatif masturbasi pada wanita diantaranya sebagai berikut.

anita yang gemar melakukan masturbasi akan merasa kesulitan mencapai orgasme ketika bercinta dengan pasangannya.

tigma sosial mengaitkan wanita yang suka melakukan masturbasi dengan moral yang menurun.

isamping itu, beberapa mitos mengenai efek negatif masturbasi pada wanita ini dapat emmicu wanita mnegalami kebutaan, tak subur, melemahkan libido dan seksualitas pada wanita.

Updated: Mei 26, 2017 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014